π€‘1
#bot
pls ini tangan gw pegel parah, gw pakein koyo, tp gua jg mau sklh, gpp kan ya gua pake koyo smbil sklh?ππpls malu kaya nenekΒ²
pls ini tangan gw pegel parah, gw pakein koyo, tp gua jg mau sklh, gpp kan ya gua pake koyo smbil sklh?ππpls malu kaya nenekΒ²
π#random
Netizen tikt0k bully ratu namira gara gara dia keganjenan. Tapi mereka malah ngehujat fisiknya (kulit tan).
Ada salah satu netizen yg gue nemuin komentar bijaknya di vt lain tentang rasisme, tapi di konten namira dia rasis banget. Meskipun bukan gue yg dihujat, tapi sebagai pemilik kulit tan merasa tersinggung. Seburuk itukah tan skin?
Netizen tikt0k bully ratu namira gara gara dia keganjenan. Tapi mereka malah ngehujat fisiknya (kulit tan).
Ada salah satu netizen yg gue nemuin komentar bijaknya di vt lain tentang rasisme, tapi di konten namira dia rasis banget. Meskipun bukan gue yg dihujat, tapi sebagai pemilik kulit tan merasa tersinggung. Seburuk itukah tan skin?
π1
π1
π1π1
π1
π1
#random
7.30 masuk kelas, tapi aku kebelet berak jingggg, kuputuskan untuk berak dulu, kayanya ini pertama kali aku telat selama 3 semester πππ
7.30 masuk kelas, tapi aku kebelet berak jingggg, kuputuskan untuk berak dulu, kayanya ini pertama kali aku telat selama 3 semester πππ
#random
guys kalo dada tbtb nyeri banget banget banget itu gmn ya blg ke dokternya ntr? atau ada yg tau ga kira kira penyakit apa
guys kalo dada tbtb nyeri banget banget banget itu gmn ya blg ke dokternya ntr? atau ada yg tau ga kira kira penyakit apa