β€1
π#bot
apakah kadang tanpa sengaja kepikiran beban itu tapi tidak terlalu sering mungkin diwaktu lelah aja itu termasuk sudah move on ?
apakah kadang tanpa sengaja kepikiran beban itu tapi tidak terlalu sering mungkin diwaktu lelah aja itu termasuk sudah move on ?
π#bot
cara menjalin hubungan dengan baik dan nyambung dan saling paham agar tidak menyakiti siapapun
cara menjalin hubungan dengan baik dan nyambung dan saling paham agar tidak menyakiti siapapun
π#bot
hubungan yang normal berarti hubungan memberikan rasa aman nyaman dan tanpa ngerasa harus bersaing dengan siapapun ya? jika pun ada pilihan kita tau akhirnya dimana ?
hubungan yang normal berarti hubungan memberikan rasa aman nyaman dan tanpa ngerasa harus bersaing dengan siapapun ya? jika pun ada pilihan kita tau akhirnya dimana ?
β€3
π€‘1
#bot
pls ini tangan gw pegel parah, gw pakein koyo, tp gua jg mau sklh, gpp kan ya gua pake koyo smbil sklh?ππpls malu kaya nenekΒ²
pls ini tangan gw pegel parah, gw pakein koyo, tp gua jg mau sklh, gpp kan ya gua pake koyo smbil sklh?ππpls malu kaya nenekΒ²
π#random
Netizen tikt0k bully ratu namira gara gara dia keganjenan. Tapi mereka malah ngehujat fisiknya (kulit tan).
Ada salah satu netizen yg gue nemuin komentar bijaknya di vt lain tentang rasisme, tapi di konten namira dia rasis banget. Meskipun bukan gue yg dihujat, tapi sebagai pemilik kulit tan merasa tersinggung. Seburuk itukah tan skin?
Netizen tikt0k bully ratu namira gara gara dia keganjenan. Tapi mereka malah ngehujat fisiknya (kulit tan).
Ada salah satu netizen yg gue nemuin komentar bijaknya di vt lain tentang rasisme, tapi di konten namira dia rasis banget. Meskipun bukan gue yg dihujat, tapi sebagai pemilik kulit tan merasa tersinggung. Seburuk itukah tan skin?
π1
π1
π1π1
π1