#random
Anda telah mendapatkan koin dari seseorang sebanyak 1000
/start - Lalu ke profil untuk cek koin anda
makin syg sm my siwiti el suki mwuah 😘😍😍❤️❤️
Anda telah mendapatkan koin dari seseorang sebanyak 1000
/start - Lalu ke profil untuk cek koin anda
makin syg sm my siwiti el suki mwuah 😘😍😍❤️❤️
🤡1😭1
🤡1
🤡1
🤡1
#random
kabel charger samsung emang rapuh co, kyk kerupuk, kalo ga gitu ya gampang kelupas juga. lebay deh pokoknya tuh kabel
kabel charger samsung emang rapuh co, kyk kerupuk, kalo ga gitu ya gampang kelupas juga. lebay deh pokoknya tuh kabel
🎖#random
tiba tiba patner bisnis gua bilang besok mo ke polres ngurus skck pertanda apakah ini
note:gua ngebisnis di bidang kuliner awalnya sama keluarga terus ngajak orang buat join bareng
tiba tiba patner bisnis gua bilang besok mo ke polres ngurus skck pertanda apakah ini
note:gua ngebisnis di bidang kuliner awalnya sama keluarga terus ngajak orang buat join bareng
🤡1
#random
jujur guee gedeg banget sama akt sekarang,bisa"nya chat gini "assalamualaikum kak mintol masukin ke grup kelompok" dia tiba" chat gitu tanpa perkenalan identitas terlebih dahulu terus pas udah selesai bilang "mks kak" terus juga gue sebagai mentor ada anak gue yang izin bilang nya gini " p, izin kak besok ga ikut kegiatan karena blablabla" kek lu bisa gasih kalo chat tuh salam abis tuh kenalin identitas dulu, jujur kesel sama beberapa orang kk gituu
jujur guee gedeg banget sama akt sekarang,bisa"nya chat gini "assalamualaikum kak mintol masukin ke grup kelompok" dia tiba" chat gitu tanpa perkenalan identitas terlebih dahulu terus pas udah selesai bilang "mks kak" terus juga gue sebagai mentor ada anak gue yang izin bilang nya gini " p, izin kak besok ga ikut kegiatan karena blablabla" kek lu bisa gasih kalo chat tuh salam abis tuh kenalin identitas dulu, jujur kesel sama beberapa orang kk gituu
#random
gue panik bgt tgl 26 kmren sirine tsunami bunyi, ternyata pas liat ig ini sirine emng sengaja dibunyiin tiap tgl 26 buat di uji coba
gue panik bgt tgl 26 kmren sirine tsunami bunyi, ternyata pas liat ig ini sirine emng sengaja dibunyiin tiap tgl 26 buat di uji coba
#anon
[30/8 21.53] mom ❤️: P
[30/8 21.54] mom ❤️: Sayuran Apa yang susah di Lupakan
[30/8 21.54] mom ❤️: Bayam Bayam wajah Mu
[30/8 21.55] ze: hahahan't
aneh banget ma gue
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
[30/8 21.53] mom ❤️: P
[30/8 21.54] mom ❤️: Sayuran Apa yang susah di Lupakan
[30/8 21.54] mom ❤️: Bayam Bayam wajah Mu
[30/8 21.55] ze: hahahan't
aneh banget ma gue
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭7
#random
gmn yeah, dritadi status pesanan diproses mulu, pdhl udh lewatin bates, gua pesen minta dikirim jam 19.00-19.59 tp smpai skrng blm jg smpe njr, ini kalau komplain gapapa kan ya, sistemnya indom*ret knp ga kaya alfam*ret, pengiriman cepet, murah, cuma ya gitu barang yg dicari kdng gaada😔😔
gmn yeah, dritadi status pesanan diproses mulu, pdhl udh lewatin bates, gua pesen minta dikirim jam 19.00-19.59 tp smpai skrng blm jg smpe njr, ini kalau komplain gapapa kan ya, sistemnya indom*ret knp ga kaya alfam*ret, pengiriman cepet, murah, cuma ya gitu barang yg dicari kdng gaada😔😔
❤1😭1
#random
krs kami tuh jarak waktunya jauh gitu, nah aku selesai kelas biasanya pulang ke kost untuk tidur habis itu bangun untuk lanjut kelas lagi, terus aku tanya dia kalau nunggu waktu kelas selanjutnya dia dimana, katanya dia tidur di perpus 4/5 JAM ANJIRRR, DI TIDUR DI PERPUS😭😭😭 MASALAHNYA PERPUS TUH RAME WOIII, DIA TIDUR SENDIRI, PERLU KUTEMENIN GA?!
krs kami tuh jarak waktunya jauh gitu, nah aku selesai kelas biasanya pulang ke kost untuk tidur habis itu bangun untuk lanjut kelas lagi, terus aku tanya dia kalau nunggu waktu kelas selanjutnya dia dimana, katanya dia tidur di perpus 4/5 JAM ANJIRRR, DI TIDUR DI PERPUS😭😭😭 MASALAHNYA PERPUS TUH RAME WOIII, DIA TIDUR SENDIRI, PERLU KUTEMENIN GA?!
❤1