#bot
niat beli gacoan lvl 8 biar ga pusing ngerjain skripsi, ehh malah sakit perut 😭 panas perih gitu, ahh elahhh
niat beli gacoan lvl 8 biar ga pusing ngerjain skripsi, ehh malah sakit perut 😭 panas perih gitu, ahh elahhh
#anon
sumpahh gabutt snii chat apa aja terserah ntar ku bless fast respon 😂🫰🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sumpahh gabutt snii chat apa aja terserah ntar ku bless fast respon 😂🫰🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
jujur lagi kesel banget, lagi curhat ke pacar trs dia reply chatku [8/30, 9:11 PM] : Alamak takutnyooo
[8/30, 9:11 PM] : Yaudah, aku mau main ml dulu
anjirlah, ini enaknya di apain ya, man-teman? :D
jujur lagi kesel banget, lagi curhat ke pacar trs dia reply chatku [8/30, 9:11 PM] : Alamak takutnyooo
[8/30, 9:11 PM] : Yaudah, aku mau main ml dulu
anjirlah, ini enaknya di apain ya, man-teman? :D
🎖#random
Bilang "kangen" adalah salah satu cara untuk bertahan hidup.
Dinosaurus cuman bilang "raawrr raawrr" makanya punah
Bilang "kangen" adalah salah satu cara untuk bertahan hidup.
Dinosaurus cuman bilang "raawrr raawrr" makanya punah
🤡1
😭1
#anon
gais ada yg mau ngobrol? how’s ur day? semoga dimanapun kamu berada bahagia selalu yaa capek ga sehariann
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gais ada yg mau ngobrol? how’s ur day? semoga dimanapun kamu berada bahagia selalu yaa capek ga sehariann
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
mau curhat aja, sedih bgt dibody shaming kayak gini, pdhl disini aku cuma nyampein pesen dari temen aku yg punya motor dan kebetulan ga bawa hp. Mana posisinya malam itu aku lagi keram perut karena D-1 datang bulang. Setelah chat terakhir langsung keluar dari grup, abis itu pas ku liat pesan apa yang dikirim dia setelah aku keluar grup lewat hp temen, dia cuma bilang kalo itu bercandaan aja. Baru aja kemarin dia ngespill nama kontak aku di hp dia "nenek gigik kudo", pdhl gigi tuh titik insecure bgt. Dari kemarin jadi ga mood ngapa-ngapain, orangnya udah ku blok wa dan ig nya, cuma sakit hati nya ga ilang-ilang 🙂
mau curhat aja, sedih bgt dibody shaming kayak gini, pdhl disini aku cuma nyampein pesen dari temen aku yg punya motor dan kebetulan ga bawa hp. Mana posisinya malam itu aku lagi keram perut karena D-1 datang bulang. Setelah chat terakhir langsung keluar dari grup, abis itu pas ku liat pesan apa yang dikirim dia setelah aku keluar grup lewat hp temen, dia cuma bilang kalo itu bercandaan aja. Baru aja kemarin dia ngespill nama kontak aku di hp dia "nenek gigik kudo", pdhl gigi tuh titik insecure bgt. Dari kemarin jadi ga mood ngapa-ngapain, orangnya udah ku blok wa dan ig nya, cuma sakit hati nya ga ilang-ilang 🙂
#anon
knp ya ank yg ga kuliah, selalu di banding"in sama ank yg kuliah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
knp ya ank yg ga kuliah, selalu di banding"in sama ank yg kuliah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
👍1