#bot
niat beli gacoan lvl 8 biar ga pusing ngerjain skripsi, ehh malah sakit perut 😭 panas perih gitu, ahh elahhh
niat beli gacoan lvl 8 biar ga pusing ngerjain skripsi, ehh malah sakit perut 😭 panas perih gitu, ahh elahhh
#anon
sumpahh gabutt snii chat apa aja terserah ntar ku bless fast respon 😂🫰🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sumpahh gabutt snii chat apa aja terserah ntar ku bless fast respon 😂🫰🏻
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
jujur lagi kesel banget, lagi curhat ke pacar trs dia reply chatku [8/30, 9:11 PM] : Alamak takutnyooo
[8/30, 9:11 PM] : Yaudah, aku mau main ml dulu
anjirlah, ini enaknya di apain ya, man-teman? :D
jujur lagi kesel banget, lagi curhat ke pacar trs dia reply chatku [8/30, 9:11 PM] : Alamak takutnyooo
[8/30, 9:11 PM] : Yaudah, aku mau main ml dulu
anjirlah, ini enaknya di apain ya, man-teman? :D
🎖#random
Bilang "kangen" adalah salah satu cara untuk bertahan hidup.
Dinosaurus cuman bilang "raawrr raawrr" makanya punah
Bilang "kangen" adalah salah satu cara untuk bertahan hidup.
Dinosaurus cuman bilang "raawrr raawrr" makanya punah
🤡1
😭1
#anon
gais ada yg mau ngobrol? how’s ur day? semoga dimanapun kamu berada bahagia selalu yaa capek ga sehariann
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gais ada yg mau ngobrol? how’s ur day? semoga dimanapun kamu berada bahagia selalu yaa capek ga sehariann
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia