π#random
Tadi ada lomba 17an di deket rumahku. Aku datang ke sana, eh dicuekin bjir, semua orang nyuekin beneran. Mau daftar lomba pun ga didata namaku. Trus ada part di akhir perlombaan kurang peserta karna udah banyak yg pulang, padahal ada aku di sana, malah nyariin yg gaada. Trus tetanggaΒ² juga aku ajak ngomong gaada yg dengerin. APA AKU GA TERLIHATTTTT???. Sampe rumah nangis wkwkwk, nangis number one. Kepikiran terus kenapa mereka bersikap kyk gitu, apa yg salah dariku
Tadi ada lomba 17an di deket rumahku. Aku datang ke sana, eh dicuekin bjir, semua orang nyuekin beneran. Mau daftar lomba pun ga didata namaku. Trus ada part di akhir perlombaan kurang peserta karna udah banyak yg pulang, padahal ada aku di sana, malah nyariin yg gaada. Trus tetanggaΒ² juga aku ajak ngomong gaada yg dengerin. APA AKU GA TERLIHATTTTT???. Sampe rumah nangis wkwkwk, nangis number one. Kepikiran terus kenapa mereka bersikap kyk gitu, apa yg salah dariku
#random
gua juga suka kok maki maki orang freak, tp pas ada typing "orang anon aneh aneh" gua tersinggung sih, lu generalisir orang anon wkwk
gua juga suka kok maki maki orang freak, tp pas ada typing "orang anon aneh aneh" gua tersinggung sih, lu generalisir orang anon wkwk
π€‘5π2
β€2
#bot
nangis di tempat kerja krn udh gabisa nahan wkwkwππ kerjaan ajg, gaji lebih ajg, senior" di sana lebih ajgππ
nangis di tempat kerja krn udh gabisa nahan wkwkwππ kerjaan ajg, gaji lebih ajg, senior" di sana lebih ajgππ
#anon
Buat cowoΒ² nih kl macarin cewe emg pure sayang atau nafsu?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Buat cowoΒ² nih kl macarin cewe emg pure sayang atau nafsu?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2
#anon
tutorrr deketin my crush gwehjj tuolonggg eh tp salah ga si jadi cegil
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tutorrr deketin my crush gwehjj tuolonggg eh tp salah ga si jadi cegil
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
snii yg mau yapping or ceritaa apa aja da mumpung gw lgi mood (chat yaa ga tlfn)π,
sbnernya lgi sedii berusaha ngalihin aja ini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
snii yg mau yapping or ceritaa apa aja da mumpung gw lgi mood (chat yaa ga tlfn)π,
sbnernya lgi sedii berusaha ngalihin aja ini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
Buat cowoΒ² nih kl macarin cewe emg pure sayang atau nafsu?
-
ga semua cowo sama, ya mana gua tau
Buat cowoΒ² nih kl macarin cewe emg pure sayang atau nafsu?
-
ga semua cowo sama, ya mana gua tau
π8
#bot
aku pernah bikin sg tentang lagi enchanted by Taylor Swift terutama dibagian "please don't be in love with someone else, please don't have somebody waiting on you" dan orangnya liat, itu aku bikin nya sebelum ada perpisahan, beberapa bulan kemudian malah aku sendiri yang pergi ninggalin dia dan suka sama orang yang sekarang karena miss komunikasi kayak aku ngiranya dia udah suka sama yang lain tapi ternyata enggak.
aku pernah bikin sg tentang lagi enchanted by Taylor Swift terutama dibagian "please don't be in love with someone else, please don't have somebody waiting on you" dan orangnya liat, itu aku bikin nya sebelum ada perpisahan, beberapa bulan kemudian malah aku sendiri yang pergi ninggalin dia dan suka sama orang yang sekarang karena miss komunikasi kayak aku ngiranya dia udah suka sama yang lain tapi ternyata enggak.
π€‘1
π7
#random
Dohhhh umur baru segini obrolan tiap ketemu keluarga maupun tetangga pasti masalah kapan nikah, sabarr buk aku masih hilang arah hidup ππ
Dohhhh umur baru segini obrolan tiap ketemu keluarga maupun tetangga pasti masalah kapan nikah, sabarr buk aku masih hilang arah hidup ππ
π2
π5