#random
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
🤡2
🤡1😭1
#bot
berak itu canon event, mau lu tahan, lu cegah, lu hindarin, ttp bakal kejadian, lu cuma bisa lakuin dgn sepenuh hati, so let it happen
berak itu canon event, mau lu tahan, lu cegah, lu hindarin, ttp bakal kejadian, lu cuma bisa lakuin dgn sepenuh hati, so let it happen
#random
emg ya org anon ini aneh, dia kirim chat "pap tt" trus gue bales "tt ibu noh lu, lu kenyot ampe mampus" eh berakhir gue d katain anak lon--😂😂trus gue d block lucu bgt
emg ya org anon ini aneh, dia kirim chat "pap tt" trus gue bales "tt ibu noh lu, lu kenyot ampe mampus" eh berakhir gue d katain anak lon--😂😂trus gue d block lucu bgt
#random
aku friendly abis ke semua generasi, suka menanggapi orang dijalan yg tbtb ngajak ngobrol karna seneng aja, tp di era banyaknya modus jadi takut 😭
aku friendly abis ke semua generasi, suka menanggapi orang dijalan yg tbtb ngajak ngobrol karna seneng aja, tp di era banyaknya modus jadi takut 😭
🤡1
🤡1
🤡2
#bot
ada ga si disini org yg selalu butuh jeda sebentar gitu walaupun sm org terdekat atau orang tersayang contohnya seperti pacar teman ataupun keluarga gitu
ada ga si disini org yg selalu butuh jeda sebentar gitu walaupun sm org terdekat atau orang tersayang contohnya seperti pacar teman ataupun keluarga gitu
👍1🤡1
😭3
#bot
bukti anak yg d sekolahin ama ortunya tapi hasilnya jd oknum pelecehan wanita🤭🤭🤭😂😂😂😂 it's so freaky boyyyyy. dikatain anak lont ama anak yg doyan kirim chat "PAP TT" ke stranger bot
bukti anak yg d sekolahin ama ortunya tapi hasilnya jd oknum pelecehan wanita🤭🤭🤭😂😂😂😂 it's so freaky boyyyyy. dikatain anak lont ama anak yg doyan kirim chat "PAP TT" ke stranger bot
🤡1
#bot
ini kenapa draft gue ilang semua pliss pdhl belum 7 hari, sayang bgt foto'nya belum disimpen'in...
ini kenapa draft gue ilang semua pliss pdhl belum 7 hari, sayang bgt foto'nya belum disimpen'in...
#random
kenapa setiap malam habis isya selalu bau gaenak yg sama kaya bau gosong catokan, sedangkan aku gapernah catokan baunya tu kya gabisa di deskripsikan
kenapa setiap malam habis isya selalu bau gaenak yg sama kaya bau gosong catokan, sedangkan aku gapernah catokan baunya tu kya gabisa di deskripsikan