🎖#random
Udah setahun ga pake skincare n bodycare atau produk perawatan lainnya. Udah keliatan kaya gembel banget ni, muka kusem, kulit kering, rambut kering ngembang
Udah setahun ga pake skincare n bodycare atau produk perawatan lainnya. Udah keliatan kaya gembel banget ni, muka kusem, kulit kering, rambut kering ngembang
🤡2
#menfess
gw kn tmnnya ama global gitu, trs ada USA klo g slah dn kmu bru tmnan,dia nanya gw asal mana,gw jawab indo lgsung di unfriend,
rasistt anjjj,benciii,kesel
gw kn tmnnya ama global gitu, trs ada USA klo g slah dn kmu bru tmnan,dia nanya gw asal mana,gw jawab indo lgsung di unfriend,
rasistt anjjj,benciii,kesel
#random
tiap gua ngejelasin sesuatu pasti gaperna di dengerin sama ortu gua. coba kalo kaka gua pasti udh di dengerin sm mereka:)) knp si gua jg mau di dengerin+mengerti.
tiap gua ngejelasin sesuatu pasti gaperna di dengerin sama ortu gua. coba kalo kaka gua pasti udh di dengerin sm mereka:)) knp si gua jg mau di dengerin+mengerti.
#random
jadi dancer sound horeg ternyata dpt banyak duit jir, in this economy apa gua jadi dancer sound horeg yak
jadi dancer sound horeg ternyata dpt banyak duit jir, in this economy apa gua jadi dancer sound horeg yak
😭4🤡1
#random
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
🤡2
🤡1😭1
#bot
berak itu canon event, mau lu tahan, lu cegah, lu hindarin, ttp bakal kejadian, lu cuma bisa lakuin dgn sepenuh hati, so let it happen
berak itu canon event, mau lu tahan, lu cegah, lu hindarin, ttp bakal kejadian, lu cuma bisa lakuin dgn sepenuh hati, so let it happen
#random
emg ya org anon ini aneh, dia kirim chat "pap tt" trus gue bales "tt ibu noh lu, lu kenyot ampe mampus" eh berakhir gue d katain anak lon--😂😂trus gue d block lucu bgt
emg ya org anon ini aneh, dia kirim chat "pap tt" trus gue bales "tt ibu noh lu, lu kenyot ampe mampus" eh berakhir gue d katain anak lon--😂😂trus gue d block lucu bgt
#random
aku friendly abis ke semua generasi, suka menanggapi orang dijalan yg tbtb ngajak ngobrol karna seneng aja, tp di era banyaknya modus jadi takut 😭
aku friendly abis ke semua generasi, suka menanggapi orang dijalan yg tbtb ngajak ngobrol karna seneng aja, tp di era banyaknya modus jadi takut 😭
🤡1
🤡1