#random
bpak said pas main ke kos ketemu temn ny"anak ku loh udh kyk minum obat 3× sehari vc terus" y gmn y, namanya first time jauh dri ortu. dulu di tinggal kerja di luar kota langsung demam akunnya. but smnjak nge kos ini jadi lebih deket, berani cerita + berani full face di kamera
bpak said pas main ke kos ketemu temn ny"anak ku loh udh kyk minum obat 3× sehari vc terus" y gmn y, namanya first time jauh dri ortu. dulu di tinggal kerja di luar kota langsung demam akunnya. but smnjak nge kos ini jadi lebih deket, berani cerita + berani full face di kamera
#random
ada yang pakai cleansing dari brand Viva gk yang uda ganti packaging aku nyoba yang lemon wanginya bau ketek jir tapi itu menurut aku aja, tapi asli kok bagus produknya
ada yang pakai cleansing dari brand Viva gk yang uda ganti packaging aku nyoba yang lemon wanginya bau ketek jir tapi itu menurut aku aja, tapi asli kok bagus produknya
😭1
#anon
kamu sampe bikinin discord bareng biar kita makin deket, biar bisa lbh banyak ngobrol sama aku, kok skrg bisa kyk gini sih😭 aku kangen, jujur aja, tapi kamu udh berubah segini byk, apa emang kita udah berakhir?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kamu sampe bikinin discord bareng biar kita makin deket, biar bisa lbh banyak ngobrol sama aku, kok skrg bisa kyk gini sih😭 aku kangen, jujur aja, tapi kamu udh berubah segini byk, apa emang kita udah berakhir?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡3
#random
Ni mahasiswa dari kemaren demo mulu ditanya alasannya planga plongo ujung-ujungnya jawabannya hilangkan mbg hadeh
Ni mahasiswa dari kemaren demo mulu ditanya alasannya planga plongo ujung-ujungnya jawabannya hilangkan mbg hadeh
🎖#random
Udah setahun ga pake skincare n bodycare atau produk perawatan lainnya. Udah keliatan kaya gembel banget ni, muka kusem, kulit kering, rambut kering ngembang
Udah setahun ga pake skincare n bodycare atau produk perawatan lainnya. Udah keliatan kaya gembel banget ni, muka kusem, kulit kering, rambut kering ngembang
🤡2
#menfess
gw kn tmnnya ama global gitu, trs ada USA klo g slah dn kmu bru tmnan,dia nanya gw asal mana,gw jawab indo lgsung di unfriend,
rasistt anjjj,benciii,kesel
gw kn tmnnya ama global gitu, trs ada USA klo g slah dn kmu bru tmnan,dia nanya gw asal mana,gw jawab indo lgsung di unfriend,
rasistt anjjj,benciii,kesel
#random
tiap gua ngejelasin sesuatu pasti gaperna di dengerin sama ortu gua. coba kalo kaka gua pasti udh di dengerin sm mereka:)) knp si gua jg mau di dengerin+mengerti.
tiap gua ngejelasin sesuatu pasti gaperna di dengerin sama ortu gua. coba kalo kaka gua pasti udh di dengerin sm mereka:)) knp si gua jg mau di dengerin+mengerti.
#random
jadi dancer sound horeg ternyata dpt banyak duit jir, in this economy apa gua jadi dancer sound horeg yak
jadi dancer sound horeg ternyata dpt banyak duit jir, in this economy apa gua jadi dancer sound horeg yak
😭4🤡1
#random
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
mau first move duluan ke cowo tinggi 180+, anak basket, nerd (suka ke perpus), ga pernah pacaran, yay or nay ya... (anw dia temennya temenku)
🤡2