🤡2
#anon
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
🤡1
#bot
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
🤡5
😭4🤡2
🎖#random
duh gua pengen banget nyoba softlens baru gua, first time beli warna brown, biasanya grey 😭
duh gua pengen banget nyoba softlens baru gua, first time beli warna brown, biasanya grey 😭
#random
bpak said pas main ke kos ketemu temn ny"anak ku loh udh kyk minum obat 3× sehari vc terus" y gmn y, namanya first time jauh dri ortu. dulu di tinggal kerja di luar kota langsung demam akunnya. but smnjak nge kos ini jadi lebih deket, berani cerita + berani full face di kamera
bpak said pas main ke kos ketemu temn ny"anak ku loh udh kyk minum obat 3× sehari vc terus" y gmn y, namanya first time jauh dri ortu. dulu di tinggal kerja di luar kota langsung demam akunnya. but smnjak nge kos ini jadi lebih deket, berani cerita + berani full face di kamera
#random
ada yang pakai cleansing dari brand Viva gk yang uda ganti packaging aku nyoba yang lemon wanginya bau ketek jir tapi itu menurut aku aja, tapi asli kok bagus produknya
ada yang pakai cleansing dari brand Viva gk yang uda ganti packaging aku nyoba yang lemon wanginya bau ketek jir tapi itu menurut aku aja, tapi asli kok bagus produknya
😭1
#anon
kamu sampe bikinin discord bareng biar kita makin deket, biar bisa lbh banyak ngobrol sama aku, kok skrg bisa kyk gini sih😭 aku kangen, jujur aja, tapi kamu udh berubah segini byk, apa emang kita udah berakhir?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kamu sampe bikinin discord bareng biar kita makin deket, biar bisa lbh banyak ngobrol sama aku, kok skrg bisa kyk gini sih😭 aku kangen, jujur aja, tapi kamu udh berubah segini byk, apa emang kita udah berakhir?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia