📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.05K photos
392 videos
8.15K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
🎖#menfess

meskipun skrg aku udh gaada di dlm hidup kmu, smg kmu slalu sehat dmn pun berada ya
🤡2
#anon

Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

kau kehidupan ku, meski kau tak tau~ ada aku di hidup mu~
#random

gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
#bot

Malang dingin sekalih
#bot

juara 1 nangis karna kesel 🙋‍♀️
#anon

ada yang mau main 5 vs 5? tapi aku baru main

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#bot

lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
🤡5
#random

sial kulkas gw meledak
😭4🤡2
#random

gesss ayoo main roblox
🎖#random

duh gua pengen banget nyoba softlens baru gua, first time beli warna brown, biasanya grey 😭
#random

sumpah bb ku dari kelas 10 ga nambah, cuma stuck di 35, sekarang udh kelas 12 sama aja😭😭😭
#random

bosen nya oii main yukkk tpi jemput aku di bandung
#menfess

wa kalo ngompres ga tanggung-tanggung bangke. burek banget jijik
#random

caranya ga mabok pas di dalam mobil, gimana ya?.. 😇
#anon

kangen sih, kapan kita bisa call princes

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot


cara biar ga jadi org egois??
#random

nyesel banget gw pas jaman warnet punya bitcoin 1500 tapi gw jual🤧
#random

bpak said pas main ke kos ketemu temn ny"anak ku loh udh kyk minum obat 3× sehari vc terus" y gmn y, namanya first time jauh dri ortu. dulu di tinggal kerja di luar kota langsung demam akunnya. but smnjak nge kos ini jadi lebih deket, berani cerita + berani full face di kamera
#random

ada yang pakai cleansing dari brand Viva gk yang uda ganti packaging aku nyoba yang lemon wanginya bau ketek jir tapi itu menurut aku aja, tapi asli kok bagus produknya
😭1
#anon

kamu sampe bikinin discord bareng biar kita makin deket, biar bisa lbh banyak ngobrol sama aku, kok skrg bisa kyk gini sih😭 aku kangen, jujur aja, tapi kamu udh berubah segini byk, apa emang kita udah berakhir?

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia