π€‘1
#anon
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
π€‘2
#anon
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
π€‘1
#bot
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
π€‘5
π4π€‘2