#anon
Malam, maaf ya sebelumnya. Sebenernya aku ga mau bilang ini, tapi kalo ku tahan lebih lama lagi rasanya ngeganjel dan ga enak banget. Maaf lagi karena aku terlalu berharap that im someone special to you hehe, walaupun nyatanya aku tau ga begitu. Udah ku suruh myself to stop catching feelings, tapi gatau kenapa gabisa, because you make me feel comfy. Sorry if you feel aku terlalu baperan and sorry if you feel that im bothering you. last, i always love you.
kira" kalo aku confess gitu gimana? keliatan alay ga?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Malam, maaf ya sebelumnya. Sebenernya aku ga mau bilang ini, tapi kalo ku tahan lebih lama lagi rasanya ngeganjel dan ga enak banget. Maaf lagi karena aku terlalu berharap that im someone special to you hehe, walaupun nyatanya aku tau ga begitu. Udah ku suruh myself to stop catching feelings, tapi gatau kenapa gabisa, because you make me feel comfy. Sorry if you feel aku terlalu baperan and sorry if you feel that im bothering you. last, i always love you.
kira" kalo aku confess gitu gimana? keliatan alay ga?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#anon
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
π€‘2
#anon
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
π€‘1
#bot
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
lagi berantem sama mantan, emang asu dia jancok kesel banget gw, dikira maaf dari mulut lu yang suka janji doang itu bis ngilangin sakit hati kah bodo? tolol bangett jadi cowo, anying anying
π€‘5
π4π€‘2