#random
klo nyri tmen tu gmpng tapii cari temen yg benerΒ² temen itu susahh kata gua mahhh.
ga segampang itu wkw nyari temen yg bnrΒ² temen, kek gini ya cnthnya: nongkrong ber 6, dan blm tentu mereka ber 5 nganggep kita temen lohw wkw.
ini udh kejadian di aku pantek kali lahh.
y gtlh, sokab itu gampang yg susah tuuu.. mereka mau nerima km apa kaga di pertemenan merekaa
itu si point nya
klo nyri tmen tu gmpng tapii cari temen yg benerΒ² temen itu susahh kata gua mahhh.
ga segampang itu wkw nyari temen yg bnrΒ² temen, kek gini ya cnthnya: nongkrong ber 6, dan blm tentu mereka ber 5 nganggep kita temen lohw wkw.
ini udh kejadian di aku pantek kali lahh.
y gtlh, sokab itu gampang yg susah tuuu.. mereka mau nerima km apa kaga di pertemenan merekaa
itu si point nya
π€‘1
#random
gw suka masak dan buat cemilan, nnti cwo gw slalu gw kasih, paginya klau ga dia jemput pas pulang kerja buat mkn dia, tadi gw masak kebnykn, biasanya gw slalu nyuruh dia mampir klau plng kerja buat ambil mknan yg gw buat, tdi gw sedih kek mikir mngkin klau belum putus dia udh gw sruh kesni buat ambil
gw suka masak dan buat cemilan, nnti cwo gw slalu gw kasih, paginya klau ga dia jemput pas pulang kerja buat mkn dia, tadi gw masak kebnykn, biasanya gw slalu nyuruh dia mampir klau plng kerja buat ambil mknan yg gw buat, tdi gw sedih kek mikir mngkin klau belum putus dia udh gw sruh kesni buat ambil
#anon
Malam, maaf ya sebelumnya. Sebenernya aku ga mau bilang ini, tapi kalo ku tahan lebih lama lagi rasanya ngeganjel dan ga enak banget. Maaf lagi karena aku terlalu berharap that im someone special to you hehe, walaupun nyatanya aku tau ga begitu. Udah ku suruh myself to stop catching feelings, tapi gatau kenapa gabisa, because you make me feel comfy. Sorry if you feel aku terlalu baperan and sorry if you feel that im bothering you. last, i always love you.
kira" kalo aku confess gitu gimana? keliatan alay ga?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Malam, maaf ya sebelumnya. Sebenernya aku ga mau bilang ini, tapi kalo ku tahan lebih lama lagi rasanya ngeganjel dan ga enak banget. Maaf lagi karena aku terlalu berharap that im someone special to you hehe, walaupun nyatanya aku tau ga begitu. Udah ku suruh myself to stop catching feelings, tapi gatau kenapa gabisa, because you make me feel comfy. Sorry if you feel aku terlalu baperan and sorry if you feel that im bothering you. last, i always love you.
kira" kalo aku confess gitu gimana? keliatan alay ga?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#anon
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
aduh si elon ini bkin gue ga nyaman baca au nya anjir π tp ada gunanya juga si grok, walaupun loncat partnya aga jauh
π€‘2
#anon
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Senyumku ga prnah fake, klo sedih bakal susah senyum, kalo lgi bahagia ga bisa berhenti senyum
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna
gtau kenapa, rasanya hati aku sensitif kalau org org rumah chat aku tp pas aku mau dan udh gajian aja, setelah itu mereka ga pernah ada lg cht aku buat sekedar taanya aku diperantaun gmna