πŸ“ DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
404 videos
8.07K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
πŸ‘‰ @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

πŸ’¬ Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
❌ Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#anon

pap cantik nyaa mana princes

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

Pliss hibur aku, aku sediii😭

#anon

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot

nyari temen di line itu gmn
🀑1
#anon

Kita ga ada hubungan apa"
Tapi aku kangen kamu πŸ₯ΉπŸ˜­
Kangen senyum manis mu
Rasanya sesak banget didada 😭 masih ga nyangka
Aku udh bacain Al-fatihah buat kamu , pulang lah sama Allah sayang 😭

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
πŸŽ–#random

Aku terjebak di circle mageran, mereka baik banget dan kita gapernah berantem. Aku gapunya temen selain mereka. Aku tipe orang yg bergantung sama pendapat temen.

Bareng mereka aku jadi ga produktif, aku ajak join organisasi mereka pada gamau dan aku diceramahin sisi negatifnya organisasi, aku ajak magang mandiri dibilangnya males kalo unpaid, aku ajak lomba (kebanyakan lomba emang tim) gaada yg mau karna berbayar.

Sekarang udah lulus jadi nyesel gaada pengalaman samsek, ngelamar sana sini gaada panggilan samsek. Bahkan sampe sekarang, aku ajak mereka buat walk in interview mereka males semua😭.

Ini ga nyalahin circleku ya, emng aku aja yg ketergantungan sama temen. Gabisa mandiri, dan terlalu pendiam
#random

admin mana katanya mau nyalain os lagi
#menfess

Jadi kan aku balik lagi ke kost. Nah, kebetulan sebelumnya aku muterin mall buat cari sepatu sama keluarga (lelah 1). Terus aku balik ke kost pakai kereta, nunggu 1 jam lebih, terus perjalanan makan waktu 1 jam 40 menit. Total kan 2 jam 40 menit aku habisin tuh di kereta yaa (lelah 2). NAH PLOT TWIST-NYA, aku teh pesan gojek kitu terus nunggu di depan gerbang. Aku lihat tuh driver jaraknya 1 KM dari aku. Yaudah tuh aku tunggu, nah setelah 8 menitan aku nunggu, ada driver berhenti depan aku persis, "atas nama kak *ya?" Aku merasa betul dong, namaku gitu. Akhirnya kami meluncur.
Disitu aku udah mulai buka percakapan seputar kota baru yang aku jajah ini kan, mas drivernya juga yang asik, kita udah ngobrolin banyak hal gitu, kayaknya udah ada tuh 5 Km dan kami sama sama enjoy ga merasa ada yang janggal sama sekali. Tapi tiba-tiba gawai mas drivernya bunyi, sambungan masuk dari customer. Kami kaget dong, saha ieu teh(?). Aku mulai punya firasat buruk nih, "mas, jangan jangan teh salah ambil customer..." Masnya masih coba tenang, angkat panggilan dan tap, salah beneran😭
Endingnya kita puter balik ke titik jemput sebelumnya, terus waktu aku cek aplikasi, ojek online aku baru sampai astagaa. Kami sama sama ga enakan gitu, maaf maaf an di jalan. Dan karena aku merasa aku lalai dan kurang teliti, jadi aku tetap bayar kok. Maafin aku ya mas jadi abis abisin bahan bakarnya😭
Emang aku juga lagi pening banget ketemu banyak orang dan energi aku habis, jadi ga teliti. Mana di stasiun emang seramai itu sih, jadi salah dengar, harusnya kak Tea bukan T*ya
#bot

tf sesama seabank ttp ada minimal tf kah
#random

klo nyri tmen tu gmpng tapii cari temen yg benerΒ² temen itu susahh kata gua mahhh.

ga segampang itu wkw nyari temen yg bnrΒ² temen, kek gini ya cnthnya: nongkrong ber 6, dan blm tentu mereka ber 5 nganggep kita temen lohw wkw.
ini udh kejadian di aku pantek kali lahh.
y gtlh, sokab itu gampang yg susah tuuu.. mereka mau nerima km apa kaga di pertemenan merekaa
itu si point nya
πŸŽ–#random

ih bot duel tebak angka itu dah gabisa lagi kah
🀑1
#random


gw suka masak dan buat cemilan, nnti cwo gw slalu gw kasih, paginya klau ga dia jemput pas pulang kerja buat mkn dia, tadi gw masak kebnykn, biasanya gw slalu nyuruh dia mampir klau plng kerja buat ambil mknan yg gw buat, tdi gw sedih kek mikir mngkin klau belum putus dia udh gw sruh kesni buat ambil
πŸŽ–#random

yahhh
🀑1
#anon

Malam, maaf ya sebelumnya. Sebenernya aku ga mau bilang ini, tapi kalo ku tahan lebih lama lagi rasanya ngeganjel dan ga enak banget. Maaf lagi karena aku terlalu berharap that im someone special to you hehe, walaupun nyatanya aku tau ga begitu. Udah ku suruh myself to stop catching feelings, tapi gatau kenapa gabisa, because you make me feel comfy. Sorry if you feel aku terlalu baperan and sorry if you feel that im bothering you. last, i always love you.


kira" kalo aku confess gitu gimana? keliatan alay ga?

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

gusy ada base kaya dual gini lg gk sih yg rame?
🀑1
#random

Gue udah dichat putri dengan tiga modus yang berbeda, sus banget🫠
#anon

walaupun skrg uda ngejalanin hidup life after graduate yg aku nantiΒ² kan tpi ttp aja kngn masa nya sekolah walau harus ngehindarin penghapus terbang dari guru bahasa karna selalu kerja sama di tiap ulangan, walau harus kejarΒ² an sm guru bk karna rok span dan kuku nail art itu, aaa miss bgt sm era nya

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

anak kost budget sisa 200k buat seminggu dengan catatan di sekolah dapet mbg cukup lah ya
#anon

yg mau yapping or ceritaa sinii aku simak panjang lebar, kali ini fastresponπŸ˜†

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
πŸŽ–#menfess

hai? apa kabar?
#random


Kapan ya Gibran? Tiap-tiap hari Teddy terus purbaya nih pala gw
#anon

pengen punya adek cowo virt yang suka yapping gituu dehh tapi yang under 19

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🀑1