CRYPTO MOCCA
140 subscribers
998 photos
17 videos
1 file
3.22K links
Daily Post •Crypto project, all garapan.


Only focus :
Good Project
Aidrop
Be to the be real
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#dwyor #nfa

Link diskusi:https://t.me/DiskusiCM

Marketing: https://t.me/BackpackBae
Download Telegram
pagi bang
Tidur ah bang, hujan juga
Wellcome 77k
ada yang ikut ??
Airdrop Mingguan Khusus Pria Jantan :
Jumatan

Reward :
Pahala & Nasi Kotak ( jika tersedia )

Task :
💫 Mandi
( Mandi Wajib klo diperlukan )
💫 Pakai Parfum
💫 Cari Masjid
( yg jauh biar makin bnyk pahalanya )
💫 Wudhu
💫 Sholat Sunnah
💫 Dengar Khutbah
( jgn tidur, maen hape, atau ngobrol )
💫 Sholat Jumat
💫 Done
CRYPTO MOCCA
ada yang ikut ??
ROAM Supply : 1 Billion

Listing : 10:00 AM on March 6, 2025 (UTC)

CA : RoamA1USA8xjvpTJZ6RvvxyDRzNh6GCA1zVGKSiMVkn (SOL)
Mint Check Allocation Airdrop

➡️ Check : https://www.mintchain.io/airdrop/claim

Who’s Eligible for the initial airdrop?

• MintID NFT Stakers
• Mint Forest Real Users
• Mint Expedition MP & NFT Holders
• Mint Big Bang Winners
• NFT Legends Season - Unboxed
• Mint x OKX Pioneer Explorer NFT Holders
• Mint x GoPlus Christmas Event Winners
• Nomis Score Holders

📌 Withdraw to Bitget
Selamat berbuka puasa buat yg puasa, yg ga puasa / yg pura pura puasa juga boleh ikut ikutan berbuka
banggg
Gimana bang puasa ke 2 😎
waitlist : https://anima.nexus/early-creators

- Submit Details
- Done
Waitlist : https://oyachat.com

- Submit Email
- Verif Email
- Done
Beamble Network
Rewards : Potential
https://hub.beamable.network/ref/LJD5EN8Z

- Register With Email & Verify
- Complete Task Quest
- Claim OG Badge (Only 12 Hours)
- Done
CRYPTO MOCCA
ada yang ikut ??
Roam distri
CRYPTO MOCCA
Roam distri
jual bang jam 17;00 siapa tau bisa buat beli takjil
CRYPTO MOCCA
jual bang jam 17;00 siapa tau bisa buat beli takjil
Takjil bang
👍1
axie infinity pre-register

-regis https://axieinfinity.com/pre-register/?ref=imv9amsy
-link emial verif gmail
-done

connect pake ronin ekstensi
Yg mau coba2 cek redstone nya, submit aja infonya banyak yang elig meskipun ga garap..

http://bonus.redstone.finance

Form kesatu ( refresh kalo penuh kuota)
https://eu.jotform.com/form/250543597113052

Form kedua,
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfmXcvGmycTbpMrcA_jCYpRRGMGEc-TOaDWhSBIKe8uFP7ADw/viewform