CessDrop
Xm masih bisa ga ini ๐ฟ https://xem.fxsignup.com/en/faq/bonus.html โ
Register and submit email + nope โ
Click verif Kyc โ
Tap "More" Button โ
Tap Bonuses โ
Go to NDB option โ
claim bonus $50 ( cek di rewards) Syarat WD wajib 0.1 LOT NO MAX WD
Update syarat WD XM
โ Trade min 10 lot kalo akun mikro & untuk akun standar cukup 0,1 lot
โ Selesai in trade di 5 pair ( close posisi wajib di atas 5 menit )
11/12 kek event di IUX
โ Trade min 10 lot kalo akun mikro & untuk akun standar cukup 0,1 lot
โ Selesai in trade di 5 pair ( close posisi wajib di atas 5 menit )
11/12 kek event di IUX
๐10โค1
CessDrop
#ReminderBINGX Yang udah submit form kemarin tinggal nunggu distribusi aja Event submit form btw udah end ya ๐ฟ
Cek bingX tuh
List Winner ๐: https://t.me/BingXBahasa/89842
Join Event New User bingX : https://t.me/CessStore1/2764
List Winner ๐: https://t.me/BingXBahasa/89842
Join Event New User bingX : https://t.me/CessStore1/2764
๐2
Kucoin x UAI
๐ Rewards 10,000 $UAI
submit form & cek detailnya disini
โก๏ธhttps://x.com/kucoincom/status/1987713320955052078?t=
๐ Rewards 10,000 $UAI
submit form & cek detailnya disini
โก๏ธhttps://x.com/kucoincom/status/1987713320955052078?t=
โค3
Land Alhamdulillah kalo ga land yaudah
XM XM ๐ฟ
Noted : saran aja kalo mau WD XM tahan 3 hari dlu ( khusus yang udah profit & memenuhi syarat buat withdraw) antispasi aja biar ga ke rijek
XM XM ๐ฟ
Noted : saran aja kalo mau WD XM tahan 3 hari dlu ( khusus yang udah profit & memenuhi syarat buat withdraw) antispasi aja biar ga ke rijek
๐4๐2๐ฅด2
CessDrop
Yang masih bingung buat join airdrop TT Exchange & Qilin Live Cek detailnya disini โก๏ธhttps://t.me/CessStorePUSAT/7/10949?single
#update
Untuk task daily QIlin Live sedang ada perbaikan ya & untuk informasi selanjutnya akan segera di infokan๐ค
Price 1 $QIL berapa nih? Suplai 100M $QIL
Untuk task daily QIlin Live sedang ada perbaikan ya & untuk informasi selanjutnya akan segera di infokan๐ค
Price 1 $QIL berapa nih? Suplai 100M $QIL
๐ค2โค1
Welcome @Ellaprtw20
Kalian bisa transaksi pihak ketiga ya sekarang bersama @Ellaprtw20 (Transaksi apapun disarankan menggunakan jasa Rekber โ )
Share Project KYC Disni (biar ga ketimbun)
โก๏ธhttps://t.me/CessStorePUSAT
Kalian bisa transaksi pihak ketiga ya sekarang bersama @Ellaprtw20 (Transaksi apapun disarankan menggunakan jasa Rekber โ )
Share Project KYC Disni (biar ga ketimbun)
โก๏ธhttps://t.me/CessStorePUSAT
Telegram
CessStore๐
OFFICIAL CESSDROP ID ๐ฎ๐ฉ
@CessStore1 @CessStore22 @CessStorePUSAT
~ OWNER : @CessDrop
[ OPEN PARTNERSHIP & PROMOTE ]
@CessStore1 @CessStore22 @CessStorePUSAT
~ OWNER : @CessDrop
[ OPEN PARTNERSHIP & PROMOTE ]
โค3๐1
KuCoin x WhiteBridge Network (WBAI)
๐ 2,000 WBAI
๐ for 100 winners
Submit form :
https://gleam.io/ZbIRq/kucoin-x-whitebridge-network-wbai
Search :
https://x.com/kucoincom/status/1987807455825256767?s=20
๐ 2,000 WBAI
๐ for 100 winners
Submit form :
https://gleam.io/ZbIRq/kucoin-x-whitebridge-network-wbai
Search :
https://x.com/kucoincom/status/1987807455825256767?s=20
โค5
CessDrop
๐ฏFCFS 106K BINANCE ๐GET KITE 21,250,000 https://www.binance.com/en/activity/trading-competition/spot-kite-listing-campaign TRADE VOL $500
Cek event Binance
Click "Reward Hub"
Click "Reward Hub"
๐ฅด4โค1๐ฅ1๐1
โจLofiBNB x Bitmart โจ
Submit UID Bitmart:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdRLNDKVTaTfzJJKZu_IS89WWgnOXOL6FvdNLblvm45_cmntQ/viewform
source x
โก๏ธhttps://x.com/BitMartExchange/status/1987811027996570036
Submit UID Bitmart:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdRLNDKVTaTfzJJKZu_IS89WWgnOXOL6FvdNLblvm45_cmntQ/viewform
source x
โก๏ธhttps://x.com/BitMartExchange/status/1987811027996570036
โค6
CessDrop
Tips Lbank ๐ซRewards for all (New User) 100$ Tanpa KYC bisa claim๐ซ (WAJIB VPN ONLY ) https://lbank.one/s/uY5wTf9 Code : 4WHVE โ
Register Via Email/Nope โ
Klik Join Campaign & Claim Voucher Futures 100$ Pastikan ada saldo di akun lbank (Minimal depositโฆ
Coba cek P2P Lbank lagi ada promo tuh
https://t.me/CessStore1/2095
Noted : yang udah pernah kemungkinan ga bisa buy P2P nya ๐ฟ
https://t.me/CessStore1/2095
Noted : yang udah pernah kemungkinan ga bisa buy P2P nya ๐ฟ
โค4๐ฅ3
CessDrop
EVENT NEW USER FOR CEX GLOBAL [ Partner ByCESSDROP ] โข BITGET [ CODE : BONUS ] โข BINGX [ CODE : CESSDROP ] โข GATEIO [ CODE : BONUSSSS ] โข KUCOIN [ CODE : CESSDROP22 ] โข MEXC [ CODE : 2mKbm ] โข LBANK [ CODE : CESSDROP ] โข OURBIT [ CODE : CESSDROP22 ] โขโฆ
โ
Code 1 ( BMWOWD2BW )
โก๏ธBenefits bebas Biaya Trade 20% ( permanent only )
โ Code 2 ( BMWOWDXD )
โก๏ธBanefit Cashback setiap trade 30% (permanent only)
Kode kols buat user bingX old
#YMMA
Kalo gatau cara masukin code ,send UID kalian dibawah aja nanti biar ane setting 1 per 1 โ
Noted : Hanya untuk pengguna menggunakan link kols di channel CessDrop
โก๏ธBenefits bebas Biaya Trade 20% ( permanent only )
โ Code 2 ( BMWOWDXD )
โก๏ธBanefit Cashback setiap trade 30% (permanent only)
Kode kols buat user bingX old
#YMMA
Kalo gatau cara masukin code ,send UID kalian dibawah aja nanti biar ane setting 1 per 1 โ
Noted : Hanya untuk pengguna menggunakan link kols di channel CessDrop
โค3
CessDrop
New Airdrop ๐Pi Squared, Web3 beyond blockchain. Funding $12,5M. Backed by Polychain Capital. Cost: Gratis ( tanpa modal) Register โ
portal.pi2.network/quests โ
Klik "Login" โ
Masukkan email + connect X โ
Verifikasi email โ
Buat username โ
Kerjakan semuaโฆ
New Task Pi square
2k points
Search : https://docs.pi2.network/user-guides/omniset-and-omniswap/omniset-usage-guide
2k points
Search : https://docs.pi2.network/user-guides/omniset-and-omniswap/omniset-usage-guide
โค2