CessDrop
5.14K subscribers
6.99K photos
145 videos
3 files
4.58K links
CessDrop Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
[ Airdrop โ€ข Crypto โ€ข Web3 ]

โ€ขDiskusi Cess
โžก๏ธhttps://t.me/+Z3pGujIC8b41ZjBl
โ€ขPusat CessStore
โžก๏ธhttps://t.me/CessStorePUSAT
โ€ขMarket Crypto Indonesia [ CMI ]
โžก๏ธhttps://t.me/CessStore22

๐Ÿ“ŠPromotion/ADS :
@CessDrop
[ OWNER ]
Download Telegram
CessDrop
๐Ÿ’ซ EVENT YEX EXCHANGE (Only New User) ๐ŸŽBonus KYC Voucher Futures (Leverage rata kanan ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘€) https://www.yex.io/en_US/register?inviteCode=WZAEATWV ๐Ÿ‘‰Copy Code Undangan : WZAEATWV โœ… Register Via Web ( WAJIB + TANPA VPN) โœ… Download App ( Langsung Login ) โœ… Cekโ€ฆ
New Event
Darkex Exchange ๐ŸŽฏ
โžก๏ธFor 2k New User (5$ voucher future)

Register (Cek Task Center dlu voucher 5$ bonus kyc kalo ada gas langsung kyc in )

๐Ÿ‘‰https://www.darkex.com/en_US/register?inviteCode=WWAALETT

โœ…Submit email/nope
โœ… Submit KYC
โœ…done (claim voucher langsung ya kalo udah acc KYC)

Noted : Min withdraw 13$ via onchain
โค3๐Ÿ”ฅ1
CessDrop
#Interlink Cek Itel kalian kena burn ga ๐Ÿ—ฟ Minimal Claim $ITLG 3x dalam sehari biar tidak terkena burn https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
๐Ÿ†™Reminder Interlink Network

๐Ÿ”œAkan ada Update untuk verifikasi $ITLG {Stay tune}โœ…

Oh iya btw ada yang mau jadi ambassador Interlink?
Coba PC ke saya ya

Benefit?
๐Ÿ‘‰(Kalian bisa mendapatkan USDT + $ITLG )

๐Ÿ‘‰Yang belum punya Account cek disini
FUNDING $20M BACKED GOOGLE https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
โค3๐Ÿ”ฅ1
CessDrop
#info Jangan lupa Submit Address $TTT Cek CA $TTT ๐Ÿ‘‰https://t.me/ComunityAirdrops/1294 Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
๐ŸŽฏUpdate TOKEN BOX,

Hari ini dirilis event HASHRATE NAIK 2X, buruan check โœ”๏ธ

Jangan sampe terlewat claim per 12 jam sekali
๐Ÿ‘‰https://t.me/ComunityAirdrops/1294
โค2๐Ÿ‘Œ1
CessDrop
Hallo gaes Jangan lupa ADD RPC IBVM ๐ŸŽฏTGE = TESTNET > MAINNET Wajib pakai Dapp WEB3 ๐Ÿ‘‰https://chainlist.org/?chain=999&search=ibvm Noted : gunakan new Wallet ya
#info

Presale udah end ya (laku kerasss bang๐Ÿ—ฟ)
Tinggal kita tunggu Perhitungan Covent Poinst Ke $IBVM

Stay tune ๐Ÿ˜
โค3
CessDrop
๐ŸŽฏ Reminder ODIN WALLET Syarat Eligible? Cek disini ๐Ÿ‘‰https://t.me/ComunityAirdrops/1419
Reminder ODIN WALLET

Kurang dari 2 hari tersisa sampai peluncuran resmi $ODIX!
5 September pukul 9.00 UTC.
โค2
CessDrop
Reminder ODIN WALLET Kurang dari 2 hari tersisa sampai peluncuran resmi $ODIX! 5 September pukul 9.00 UTC.
Reminder Udin wallet

Syarat eligible cuman masuk ke tier 2 ya.

Noted : (Kalo udah masuk tier 2 udah cukup ,tanpa perlu beli Presale/deposit )
โค3
CessDrop
#Interlink Cek Itel kalian kena burn ga ๐Ÿ—ฟ Minimal Claim $ITLG 3x dalam sehari biar tidak terkena burn https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Roadmap Interlink Network ๐Ÿ”ฅ

Minimal Claim $ITLG 3x dalam sehari biar tidak terkena burn

Backed langsung dari Google ๐Ÿ‘‰https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
๐Ÿ”ฅ1๐Ÿณ1
New Event ( END โŒ)
๐Ÿ†• Exchange Toobit
Bonus Register (NO KYC) FREE 30$ ( LEVERAGE RATA KANANโœ…)

๐ŸŽฏregister Via Web (WAJIB VPN)
๐Ÿ‘‰https://h5.toobit.com/en-US/register?invite_code=NbyJyp

โœ…submit email
โœ…Code : NbyJyp
โœ…Done (Claim Voucher 30$)

Noted : Min WD 10$ ( VIA ONCHAIN)
๐Ÿ”ฅ5