CessDrop
Cek new task ๐ฏGAYA WALLET Syarat eligible? Min 500 XP Spam code Referral Disni ๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872 SUPLAY $GAYA 125M ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
Cek new task
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
SUPLAY $GAYA 125JUTA๐ฅ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
SUPLAY $GAYA 125JUTA๐ฅ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
โค3๐ฅ1
CessDrop
Cek yang ada voucher Binance Modal 0.2$ cukup buat kelarin task trade nya๐ mumpung masih sisa 400++ -> Transfer saldo dari funding/spot ke USDT-M FUTURES -> Masuk ke Rewards Hub -> Klik do task di misi trade $25 -> Nanti diarahin ke trade spot, tapi lu masukโฆ
Cek BINANCE
Dari pada di sewain
Yang mau selesai in misi
Tutorial sama ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/881
Dari pada di sewain
Yang mau selesai in misi
Tutorial sama ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/881
โค2๐ฅ1๐ค1
CessDrop
Reminder NBC and NBCEX Claim Mining 1x24JAM ๐ฏhttps://t.me/ComunityAirdrops/1524 Noted : Jangan lupa KYC NB CEX buat prepare Sell $NBC hasil mining
NBCex
Drop UID NBcex kalian
https://x.com/NbCex/status/1961417132371017971?t=ixvfbzG_P_leujil4B4WHg&s=19
Suplay $NBC 21JUTA๐ฏ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
Drop UID NBcex kalian
https://x.com/NbCex/status/1961417132371017971?t=ixvfbzG_P_leujil4B4WHg&s=19
Suplay $NBC 21JUTA๐ฏ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
๐ฅ3๐ณ1
Gb x (Twitter)
https://x.com/AGrup99?t=nk7JNcD21poBLI8XvDsEgw&s=09
Noted : Meta Airdrop udah kebanyakan yapping di x Saling follow aja , Send link X kalian juga disini
https://x.com/AGrup99?t=nk7JNcD21poBLI8XvDsEgw&s=09
Noted : Meta Airdrop udah kebanyakan yapping di x Saling follow aja , Send link X kalian juga disini
๐ค2โค1
CessDrop
claim $OXN 1 x 1 every 1 hour List Q4 2025 ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1479
Hallo gaesss
Sedikit menjelaskan New Event Orexn Airdrops,
Ada tambahn rewards yang kalian dapatkan ketika kalian membagikan Referral , Kalian akan mendapatkan tambahan rewards
โ 100 coin $OXN
โ 15 โญ Start
Jangan lupa Connect in ke Wallet (Gunakan New Wallet)
Perkiraan Listing $OXN Q4 2025 bulan Desember https://t.me/Orexnbot/app?startapp=c96f03b5
Sedikit menjelaskan New Event Orexn Airdrops,
Ada tambahn rewards yang kalian dapatkan ketika kalian membagikan Referral , Kalian akan mendapatkan tambahan rewards
โ 100 coin $OXN
โ 15 โญ Start
Jangan lupa Connect in ke Wallet (Gunakan New Wallet)
Perkiraan Listing $OXN Q4 2025 bulan Desember https://t.me/Orexnbot/app?startapp=c96f03b5
โค2๐1
Gm gaesss
Setiap project kalo ada pembaruan (update) enaknya penjelasannya via Video atau secara langsung (kata kata /teks aja) Bantu vote yuk ๐
Setiap project kalo ada pembaruan (update) enaknya penjelasannya via Video atau secara langsung (kata kata /teks aja) Bantu vote yuk ๐
Anonymous Poll
62%
Video banggg biar gampang di mengerti
38%
Tesk aja sih bangg , soalnya suka baca teks panjang ๐ฟ
๐ค2โค1
CessDrop
๐ฏReminder NPRO X Near Mobile Wallet Airdrop supplaynya 10jt $NPRO ๐H-10 Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
Reminder
๐ฏ$NPRO x Near Protocol
Bangg cara cloning points $NPRO gmnaa???
โ Pakai dualSpace (Register +Masukan code Referral akun utama kalian)
โ selesai kan semua task Airdropnya (Wajib gunakan akun Twitter yang berbeda ya ,agar tidak terdeteksi)
โ done ( Points Delay 24 jam dan akan $NPRO otomatis masuk ke akun utama )
kenapa sih ribet bnget bang caranya๐ฟ Project NPRO di backed sama NEAR PROTOCOL gaess+ Suplay $NPRO cuman 10Juta ๐ฏ
Sesuai ROADMAP $NPRO List diawal bulan Desember 2025 ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1487
๐ฏ$NPRO x Near Protocol
Bangg cara cloning points $NPRO gmnaa???
โ Pakai dualSpace (Register +Masukan code Referral akun utama kalian)
โ selesai kan semua task Airdropnya (Wajib gunakan akun Twitter yang berbeda ya ,agar tidak terdeteksi)
โ done ( Points Delay 24 jam dan akan $NPRO otomatis masuk ke akun utama )
kenapa sih ribet bnget bang caranya๐ฟ Project NPRO di backed sama NEAR PROTOCOL gaess+ Suplay $NPRO cuman 10Juta ๐ฏ
Sesuai ROADMAP $NPRO List diawal bulan Desember 2025 ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1487
โค2๐ค1๐ซก1
CessDrop
#metaearth 2.0! meta earth memperkenalkan sistem hadiah yang komprehensif: ๐ฐ Pendapatan Dasar Tanpa Syarat (UBI) ๐ Check-in harian ๐ Staking dengan APY hingga 25% ๐ #airdrop bulanan Semuanya terbuka dengan #MEPass ๐ Yang mau jual coin mec siap nampung ๐โฆ
#update
๐ฏAirdrops MEPASS {META EARTH}
Harga 1 $MEC sudah pump ke 5.41$ ๐ฅ
Yang Mau Sell Instans rate naik ya (minimal CV 0.1)
0.1 Mec 8k
2 MEC 170k
Pembaruan V.03 Mepass Verif KYC sekarang cukup 5-10 menit (Claim & Check-in untuk mendapatkan Coin $MEC) NEW USER FREE 1 MEC buat di staking โญ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/166
๐ฏAirdrops MEPASS {META EARTH}
Harga 1 $MEC sudah pump ke 5.41$ ๐ฅ
Yang Mau Sell Instans rate naik ya (minimal CV 0.1)
0.1 Mec 8k
2 MEC 170k
Pembaruan V.03 Mepass Verif KYC sekarang cukup 5-10 menit (Claim & Check-in untuk mendapatkan Coin $MEC) NEW USER FREE 1 MEC buat di staking โญ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/166
โค1๐คฉ1๐ณ1
CessDrop
List Project ๐ Airdrop Exchange Cost : FREE (TANPA MODAL) โ
Stobix Exchange Type : Mining & Trade ๐https://t.me/ComunityAirdrops/257 โ
BITPXL Exchange Type : Mining ๐https://t.me/ComunityAirdrops/721 โ
CEXTOR Exchange Type : Trade ๐https://t.me/Comโฆ
๐Info nih guys
Group Facebook yang lama udah ke banned , sekarang udah ada lagi yaaaa .
Join
๐https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
Noted :Bebas Share Garapan Airdrops Kalian disini๐ฏ
Group Facebook yang lama udah ke banned , sekarang udah ada lagi yaaaa .
Join
๐https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
Noted :Bebas Share Garapan Airdrops Kalian disini๐ฏ
โค1๐ค1
CessDrop
#Interlink Cek Itel kalian kena burn ga ๐ฟ Minimal Claim $ITLG 3x dalam sehari biar tidak terkena burn https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Claim $itil bang jangan lupaaa๐
Minimal Claim $ITLG 3x sehari biar tidak terkena burn
https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Minimal Claim $ITLG 3x sehari biar tidak terkena burn
https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
๐ฅ2๐คฃ1๐1
CessDrop
#Reminder ๐Mira Network ๐ Listing Q1 2026 Aktifin Mining Boosted 200% Agar apa? Untuk menambah kecepatan mining (Mempercepat Mendapatkan Coin $LUM) The next Pi Network And Suplay $LUM 250JT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/175?single
Reminder MIRA NETWORK
Suplay cuman 250JUTA
Mining aktifkan 1x24 jam
Cocok banget yang mageran claim ,sehari cuman 1x buat aktifin ๐
Download app๐https://t.me/ComunityAirdrops/175?single
Suplay cuman 250JUTA
Mining aktifkan 1x24 jam
Cocok banget yang mageran claim ,sehari cuman 1x buat aktifin ๐
Download app๐https://t.me/ComunityAirdrops/175?single
โค1๐ณ1
CessDrop
๐ฏ Reminder KEYCHAIN Verifikasi KYC akan dilaksanakan tanggal 26/September/2025 suplay 97JT $KEY bisa cek disini ๐https://t.me/ComunityAirdrops/274
#update
๐ KEYCHAIN {VERIF KYC 26/September/2025}
5% dari total mining kita yang bisa dijual nantii guyss & 95% Akan Dialokasikan secara bertahap
Bingung hitungnya??
Pakai rumus persentase (Hasil mining Total ร 5% = $KEY yang bisa kalian jual )
suplay 97JT $KEY
bisa cek disini
๐https://t.me/ComunityAirdrops/274
๐ KEYCHAIN {VERIF KYC 26/September/2025}
5% dari total mining kita yang bisa dijual nantii guyss & 95% Akan Dialokasikan secara bertahap
Bingung hitungnya??
Pakai rumus persentase (Hasil mining Total ร 5% = $KEY yang bisa kalian jual )
suplay 97JT $KEY
bisa cek disini
๐https://t.me/ComunityAirdrops/274
โค2๐ฅ1
Earn XP Convert to $GAYA token For All & Funding 20M$
SUPLAY $GAYA 125M
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
SUPLAY $GAYA 125M
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
๐ณ1๐ค1
CessDrop
Reminder ๐ฏ$NPRO x Near Protocol Bangg cara cloning points $NPRO gmnaa??? โ
Pakai dualSpace (Register +Masukan code Referral akun utama kalian) โ
selesai kan semua task Airdropnya (Wajib gunakan akun Twitter yang berbeda ya ,agar tidak terdeteksi) โ
doneโฆ
Reminder
๐NPRO x Near Protocol
Poin yang di kumpulkan, berdasarkan jumlahnya, akan ditukarkan dengan $NPRO, yang akan dirilis pada 15 Desember 2025.
Tuyulin selagi masih bisa
supplaynya 10M $NPRO
๐Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
๐NPRO x Near Protocol
Poin yang di kumpulkan, berdasarkan jumlahnya, akan ditukarkan dengan $NPRO, yang akan dirilis pada 15 Desember 2025.
Tuyulin selagi masih bisa
supplaynya 10M $NPRO
๐Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
โค1๐ณ1
CessDrop
Hallo gaesss Sedikit menjelaskan New Event Orexn Airdrops, Ada tambahn rewards yang kalian dapatkan ketika kalian membagikan Referral , Kalian akan mendapatkan tambahan rewards โ
100 coin $OXN โ
15 โญ Start Jangan lupa Connect in ke Wallet (Gunakan Newโฆ
$OXN is coming to CMC soon ๐ฅ
Claim Mining 1Jam sekaliiii guys
List Q4 2025
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1479
Claim Mining 1Jam sekaliiii guys
List Q4 2025
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1479
โค1๐ฅ1
CessDrop
Habis di borong $519,52 JT Pump $TTT Claim BOX & Mining once every 12 hours๐ฏ Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294 Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
#info
Jangan lupa Submit Address $TTT
Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
Jangan lupa Submit Address $TTT
Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
โค2
CessDrop
โ
Gas #New Airdrops ๐HYRA NETWORK๐ Register +Dowload App๐ https://invite.ai.hyra.network/ref-1ed404613173b โข Submit : E-mail โ
โข ENTER KODE : 1ed404613173b ๐ โข โ
Verifikasi KYC โข โ
Selesaikan Task โข โ
Aktifkan Mining otomatis โข DONE ๐ Note : Aktifkanโฆ
๐ฏHYRA NETWORK App X MiniApp
Yang udah Install App HYRA
Connect in Ke miniApp + Connect Ke wallet WEB3 (okx wallet,bitget wallet dll)
Start
๐https://t.me/salala_ai_training_bot/training_ai?startapp=63342-315e2-04872
Yang udah Install App HYRA
Connect in Ke miniApp + Connect Ke wallet WEB3 (okx wallet,bitget wallet dll)
Start
๐https://t.me/salala_ai_training_bot/training_ai?startapp=63342-315e2-04872
๐1๐ค1
CessDrop
Mas udin giveaway X ( twitter) ๐https://x.com/odinwallet/status/1957580228504543730?t=CKhVxvETSM_8A18p44cFcA&s=19 ๐ 20,000 ODIX Points + $70 in SOL โณ Only 24 hours to join! โ
Selesai semua tugas โ
Done
#update
๐UDIN WALLET
penjelasan singkat Si udin
TGE:
๏ธ 60% BISA DI SELL (Bisa langsung di JUAL Setelah TGE )Sisa 15% dikunci selama 1 tahun, kemudian Dialokasikan secara bertahap setiap bulan.
๐UDIN WALLET
penjelasan singkat Si udin
TGE:
๏ธ 60% BISA DI SELL (Bisa langsung di JUAL Setelah TGE )Sisa 15% dikunci selama 1 tahun, kemudian Dialokasikan secara bertahap setiap bulan.
โค4
CessDrop
Cek BINANCE Dari pada di sewain Yang mau selesai in misi Tutorial sama ya ๐https://t.me/ComunityAirdrops/881
Cek BINANCE
Distri
Admin Open
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1194
Noted : sementara khusus yang invite ya ,
Distri
Admin Open
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1194
Noted : sementara khusus yang invite ya ,
โค2๐2