CessDrop
#info ๐ฏPerkins Airdrops https://game.perkins.top/register?k=GGRM Code : AFWRLP โ
Kumpulkan Token $P โ
TapTap USDT โ
submit KYC free NFT โ
DONE Tutor WD USDT Perkins cek Disini ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1566 NOTED : login setiap hari untuk Unlockโฆ
๐ฏGet Rewarded Perkins Airdrops
Yang udah punya account submit form
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckZM-rcnNnpHYhiuC-LP56I-_q2BuWu5scNSiP4zTgk2CJHQ/viewform
Verif KYC cek disini
(Free 2$ )
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1578
Yang udah punya account submit form
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckZM-rcnNnpHYhiuC-LP56I-_q2BuWu5scNSiP4zTgk2CJHQ/viewform
Verif KYC cek disini
(Free 2$ )
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1578
โค1๐คฉ1
CessDrop
๐ฏListtt Project "Airdrops Wallet 2025" โ
IBVM WALLET List Q42025 (Oktober akhir -Awal Desember) ๐https://t.me/ComunityAirdrops/363 โ
GAYA WALLET List Q42025 ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494 โ
Npro X Near Protocol List Q4 (pertengahan Desember) ๐httpโฆ
List Project
๐ Airdrop Exchange
Cost : FREE (TANPA MODAL)
โ Stobix Exchange
Type : Mining & Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/257
โ BITPXL Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/721
โ CEXTOR Exchange
Type : Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/823
โ UNICH Exchange
Type : Mining & Task daily
๐https://t.me/ComunityAirdrops/190?single
โ NBC Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
โ BIDA Exchange
Type : Daily task
๐https://t.me/ComunityAirdrops/168?single
โ Interlink Network x ITLX
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Kenapa harus memilih project Exchange?
โ Bisa langsung dijual/trading waktu listing di cex sendiri
โ Lebih aman & kecil resiko scam ๐
โ Task gampang (daftar, KYC, sosmed, dll) ๐
โ Kepastian listing jelas ๐
โ Airdrop exchange = cepat, aman, praktis, cuan! โจ
Coba spill jagoan kalian yang mana ?
๐ Airdrop Exchange
Cost : FREE (TANPA MODAL)
โ Stobix Exchange
Type : Mining & Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/257
โ BITPXL Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/721
โ CEXTOR Exchange
Type : Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/823
โ UNICH Exchange
Type : Mining & Task daily
๐https://t.me/ComunityAirdrops/190?single
โ NBC Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
โ BIDA Exchange
Type : Daily task
๐https://t.me/ComunityAirdrops/168?single
โ Interlink Network x ITLX
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Kenapa harus memilih project Exchange?
โ Bisa langsung dijual/trading waktu listing di cex sendiri
โ Lebih aman & kecil resiko scam ๐
โ Task gampang (daftar, KYC, sosmed, dll) ๐
โ Kepastian listing jelas ๐
โ Airdrop exchange = cepat, aman, praktis, cuan! โจ
Coba spill jagoan kalian yang mana ?
๐ณ2โค1๐ค1
CessDrop
SELSI AIRDROP ๐ฏ Instant 6 $SELSI (Withdraw masih Soon) LINK App: https://selsi.io/?ref=ADNAN19225178 โ
daftar lewat google โ
selesaikan tugas โ
klik profil submit sol address/ Noted : kirim data (kyc) tanpa scan wajah pakai KTP dari Google, tidak disarankanโฆ
Reminder
๐ฏSelsi Airdrops
Yang belum Ke ACC
Jangan lupa Email pasang foto profil ya ( bebas )
Register cek disini๐https://t.me/ComunityAirdrops/1579
Noted : Agar supaya tidak terdeteksi bot oleh mereka
๐ฏSelsi Airdrops
Yang belum Ke ACC
Jangan lupa Email pasang foto profil ya ( bebas )
Register cek disini๐https://t.me/ComunityAirdrops/1579
Noted : Agar supaya tidak terdeteksi bot oleh mereka
๐ฅ1
CessDrop
Habis di borong $519,52 JT Pump $TTT Claim BOX & Mining once every 12 hours๐ฏ Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294 Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
Hallo gaess
๐ฏSedikit info nih TTT Airdrops , Yang mau Withdraw Token $TTT sekarang bisa ya ,dengan syarat harus memiliki Token $USDK senilai 1$ . Cara dapatkan Token $USDK gimna bang? Cukup Claim & Buka box setiap 12 jam sekali aja ya ,
Yang mau daftar cek disini
Free 10$ New User ๐ https://t.me/ComunityAirdrops/1294
๐ฏNoted : Gausah deposit yaa ,fokus gunakan yang gratisan aja..
๐ฏSedikit info nih TTT Airdrops , Yang mau Withdraw Token $TTT sekarang bisa ya ,dengan syarat harus memiliki Token $USDK senilai 1$ . Cara dapatkan Token $USDK gimna bang? Cukup Claim & Buka box setiap 12 jam sekali aja ya ,
Yang mau daftar cek disini
Free 10$ New User ๐ https://t.me/ComunityAirdrops/1294
๐ฏNoted : Gausah deposit yaa ,fokus gunakan yang gratisan aja..
๐ฅฐ1
CessDrop
๐ซ Reminder XEET ๐ซ Banyak yg menyebut airdrop Xeet ini sbg Early Alpha. Makanya jangan sampai kamu skip. Cost: Gratis โก๏ธ JOIN AIRDROP - https://www.xeet.ai/refer/AGrup99 - Klik "Claim Your Card" - Hubungkan dg twitter - Share link โ ๏ธ TIPS BOOSTER โ ๏ธ Rutinโฆ
๐ฏReminder XEET
Jangan lupa connect Wallet
๐https://www.xeet.ai/refer/AGrup99
โ pergi ke Dapp (web3 ,okx wallet,bitget wallet dll)
โ connect New wallet
โ submit email
โ donee
Jangan lupa connect Wallet
๐https://www.xeet.ai/refer/AGrup99
โ pergi ke Dapp (web3 ,okx wallet,bitget wallet dll)
โ connect New wallet
โ submit email
โ donee
โค2
CessDrop
๐ฏ Reminder $NPRO backed Near Protocol H-19 end gaes Suplay 10M $NPRO ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1487
๐ฏReminder
NPRO X Near Mobile Wallet Airdrop
supplaynya 10jt $NPRO
๐H-10
Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
NPRO X Near Mobile Wallet Airdrop
supplaynya 10jt $NPRO
๐H-10
Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
๐ฅ1๐ณ1
CessDrop
Hallo gaess ๐ฏSedikit info nih TTT Airdrops , Yang mau Withdraw Token $TTT sekarang bisa ya ,dengan syarat harus memiliki Token $USDK senilai 1$ . Cara dapatkan Token $USDK gimna bang? Cukup Claim & Buka box setiap 12 jam sekali aja ya , Yang mau daftarโฆ
Hallo gaess
Sedikit informasi nih ,kemarin syarat Withdraw $TTT harus memiliki Token 1 $USDK yaa ,nahh sekarang ada fitur Stake coin $TTT kita bisa mendapatkan coin $USDK yaa.
Jangan lupa Claim Box setiap 12 jam , Syarat Withdraw sekarang sudah di permudah
โ New user free 10$
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
Sedikit informasi nih ,kemarin syarat Withdraw $TTT harus memiliki Token 1 $USDK yaa ,nahh sekarang ada fitur Stake coin $TTT kita bisa mendapatkan coin $USDK yaa.
Jangan lupa Claim Box setiap 12 jam , Syarat Withdraw sekarang sudah di permudah
โ New user free 10$
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
โค4
CessDrop
๐REMINDER KEYCHAIN Jangan lupa Claim daily Mining $BTC di keychain Noted : Distribusi Hasil mining $BTC after TGEโ
https://t.me/ComunityAirdrops/274
๐ฏ Reminder KEYCHAIN
Verifikasi KYC akan dilaksanakan tanggal 26/September/2025
suplay 97JT $KEY
bisa cek disini
๐https://t.me/ComunityAirdrops/274
Verifikasi KYC akan dilaksanakan tanggal 26/September/2025
suplay 97JT $KEY
bisa cek disini
๐https://t.me/ComunityAirdrops/274
โค1๐ฅ1๐ค1๐ค1
CessDrop
Cek new task ๐ฏGAYA WALLET Syarat eligible? Min 500 XP Spam code Referral Disni ๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872 SUPLAY $GAYA 125M ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
Cek new task
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
SUPLAY $GAYA 125JUTA๐ฅ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
SUPLAY $GAYA 125JUTA๐ฅ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
โค3๐ฅ1
CessDrop
Cek yang ada voucher Binance Modal 0.2$ cukup buat kelarin task trade nya๐ mumpung masih sisa 400++ -> Transfer saldo dari funding/spot ke USDT-M FUTURES -> Masuk ke Rewards Hub -> Klik do task di misi trade $25 -> Nanti diarahin ke trade spot, tapi lu masukโฆ
Cek BINANCE
Dari pada di sewain
Yang mau selesai in misi
Tutorial sama ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/881
Dari pada di sewain
Yang mau selesai in misi
Tutorial sama ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/881
โค2๐ฅ1๐ค1
CessDrop
Reminder NBC and NBCEX Claim Mining 1x24JAM ๐ฏhttps://t.me/ComunityAirdrops/1524 Noted : Jangan lupa KYC NB CEX buat prepare Sell $NBC hasil mining
NBCex
Drop UID NBcex kalian
https://x.com/NbCex/status/1961417132371017971?t=ixvfbzG_P_leujil4B4WHg&s=19
Suplay $NBC 21JUTA๐ฏ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
Drop UID NBcex kalian
https://x.com/NbCex/status/1961417132371017971?t=ixvfbzG_P_leujil4B4WHg&s=19
Suplay $NBC 21JUTA๐ฏ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
๐ฅ3๐ณ1
Gb x (Twitter)
https://x.com/AGrup99?t=nk7JNcD21poBLI8XvDsEgw&s=09
Noted : Meta Airdrop udah kebanyakan yapping di x Saling follow aja , Send link X kalian juga disini
https://x.com/AGrup99?t=nk7JNcD21poBLI8XvDsEgw&s=09
Noted : Meta Airdrop udah kebanyakan yapping di x Saling follow aja , Send link X kalian juga disini
๐ค2โค1
CessDrop
claim $OXN 1 x 1 every 1 hour List Q4 2025 ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1479
Hallo gaesss
Sedikit menjelaskan New Event Orexn Airdrops,
Ada tambahn rewards yang kalian dapatkan ketika kalian membagikan Referral , Kalian akan mendapatkan tambahan rewards
โ 100 coin $OXN
โ 15 โญ Start
Jangan lupa Connect in ke Wallet (Gunakan New Wallet)
Perkiraan Listing $OXN Q4 2025 bulan Desember https://t.me/Orexnbot/app?startapp=c96f03b5
Sedikit menjelaskan New Event Orexn Airdrops,
Ada tambahn rewards yang kalian dapatkan ketika kalian membagikan Referral , Kalian akan mendapatkan tambahan rewards
โ 100 coin $OXN
โ 15 โญ Start
Jangan lupa Connect in ke Wallet (Gunakan New Wallet)
Perkiraan Listing $OXN Q4 2025 bulan Desember https://t.me/Orexnbot/app?startapp=c96f03b5
โค2๐1
Gm gaesss
Setiap project kalo ada pembaruan (update) enaknya penjelasannya via Video atau secara langsung (kata kata /teks aja) Bantu vote yuk ๐
Setiap project kalo ada pembaruan (update) enaknya penjelasannya via Video atau secara langsung (kata kata /teks aja) Bantu vote yuk ๐
Anonymous Poll
62%
Video banggg biar gampang di mengerti
38%
Tesk aja sih bangg , soalnya suka baca teks panjang ๐ฟ
๐ค2โค1
CessDrop
๐ฏReminder NPRO X Near Mobile Wallet Airdrop supplaynya 10jt $NPRO ๐H-10 Backed Near Protocol https://t.me/ComunityAirdrops/1487
Reminder
๐ฏ$NPRO x Near Protocol
Bangg cara cloning points $NPRO gmnaa???
โ Pakai dualSpace (Register +Masukan code Referral akun utama kalian)
โ selesai kan semua task Airdropnya (Wajib gunakan akun Twitter yang berbeda ya ,agar tidak terdeteksi)
โ done ( Points Delay 24 jam dan akan $NPRO otomatis masuk ke akun utama )
kenapa sih ribet bnget bang caranya๐ฟ Project NPRO di backed sama NEAR PROTOCOL gaess+ Suplay $NPRO cuman 10Juta ๐ฏ
Sesuai ROADMAP $NPRO List diawal bulan Desember 2025 ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1487
๐ฏ$NPRO x Near Protocol
Bangg cara cloning points $NPRO gmnaa???
โ Pakai dualSpace (Register +Masukan code Referral akun utama kalian)
โ selesai kan semua task Airdropnya (Wajib gunakan akun Twitter yang berbeda ya ,agar tidak terdeteksi)
โ done ( Points Delay 24 jam dan akan $NPRO otomatis masuk ke akun utama )
kenapa sih ribet bnget bang caranya๐ฟ Project NPRO di backed sama NEAR PROTOCOL gaess+ Suplay $NPRO cuman 10Juta ๐ฏ
Sesuai ROADMAP $NPRO List diawal bulan Desember 2025 ya
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1487
โค2๐ค1๐ซก1
CessDrop
#metaearth 2.0! meta earth memperkenalkan sistem hadiah yang komprehensif: ๐ฐ Pendapatan Dasar Tanpa Syarat (UBI) ๐ Check-in harian ๐ Staking dengan APY hingga 25% ๐ #airdrop bulanan Semuanya terbuka dengan #MEPass ๐ Yang mau jual coin mec siap nampung ๐โฆ
#update
๐ฏAirdrops MEPASS {META EARTH}
Harga 1 $MEC sudah pump ke 5.41$ ๐ฅ
Yang Mau Sell Instans rate naik ya (minimal CV 0.1)
0.1 Mec 8k
2 MEC 170k
Pembaruan V.03 Mepass Verif KYC sekarang cukup 5-10 menit (Claim & Check-in untuk mendapatkan Coin $MEC) NEW USER FREE 1 MEC buat di staking โญ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/166
๐ฏAirdrops MEPASS {META EARTH}
Harga 1 $MEC sudah pump ke 5.41$ ๐ฅ
Yang Mau Sell Instans rate naik ya (minimal CV 0.1)
0.1 Mec 8k
2 MEC 170k
Pembaruan V.03 Mepass Verif KYC sekarang cukup 5-10 menit (Claim & Check-in untuk mendapatkan Coin $MEC) NEW USER FREE 1 MEC buat di staking โญ
๐https://t.me/ComunityAirdrops/166
โค1๐คฉ1๐ณ1
CessDrop
List Project ๐ Airdrop Exchange Cost : FREE (TANPA MODAL) โ
Stobix Exchange Type : Mining & Trade ๐https://t.me/ComunityAirdrops/257 โ
BITPXL Exchange Type : Mining ๐https://t.me/ComunityAirdrops/721 โ
CEXTOR Exchange Type : Trade ๐https://t.me/Comโฆ
๐Info nih guys
Group Facebook yang lama udah ke banned , sekarang udah ada lagi yaaaa .
Join
๐https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
Noted :Bebas Share Garapan Airdrops Kalian disini๐ฏ
Group Facebook yang lama udah ke banned , sekarang udah ada lagi yaaaa .
Join
๐https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
Noted :Bebas Share Garapan Airdrops Kalian disini๐ฏ
โค1๐ค1
CessDrop
#Interlink Cek Itel kalian kena burn ga ๐ฟ Minimal Claim $ITLG 3x dalam sehari biar tidak terkena burn https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Claim $itil bang jangan lupaaa๐
Minimal Claim $ITLG 3x sehari biar tidak terkena burn
https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Minimal Claim $ITLG 3x sehari biar tidak terkena burn
https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
๐ฅ2๐คฃ1๐1