CessDrop
#tips ๐Airdrops GAYA Wallet Spam Code Referral Kalian disini ๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872 Noted : syarat eligible cuman harus sampai Points 500 XP ajaa (No deposit/Swap )
๐ฏGAYA WALLET
Giveaway $1000
TopUser (Leaderboards)
๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872
Cara Join gimana bang??
Buat push points Kalian cukup ber interaksi di komunitas nya aja ya
(1 chat = 1 poinst)
Giveaway $1000
TopUser (Leaderboards)
๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872
Cara Join gimana bang??
Buat push points Kalian cukup ber interaksi di komunitas nya aja ya
(1 chat = 1 poinst)
โค3๐ค1
CessDrop
Jangan lupa update IBVM TGE & Mainnet Launch - August 27, ๐https://t.me/ibvm_rewards_bot?start=wtncz When claim? Coba diskusi disini ๐https://t.me/IBVMCHAIN
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hallo gaes
Jangan lupa ADD RPC IBVM
๐ฏTGE = TESTNET > MAINNET
Wajib pakai Dapp WEB3
๐https://chainlist.org/?chain=999&search=ibvm
Noted : gunakan new Wallet ya
Jangan lupa ADD RPC IBVM
๐ฏTGE = TESTNET > MAINNET
Wajib pakai Dapp WEB3
๐https://chainlist.org/?chain=999&search=ibvm
Noted : gunakan new Wallet ya
โค4
CessDrop
#info ๐ฏNBC Hallo gaes , sedikit informasi nih untuk coin $NBC yang masuk di balance (bagian mining pojok kanan) sudah bisa di Withdraw ya ke exchange NBCEX dan bisa di sell Ke USDT. Link app NBC mining & NBcex ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1524
Reminder NBC and NBCEX
Claim Mining 1x24JAM
๐ฏhttps://t.me/ComunityAirdrops/1524
Noted : Jangan lupa KYC NB CEX buat prepare Sell $NBC hasil mining
Claim Mining 1x24JAM
๐ฏhttps://t.me/ComunityAirdrops/1524
Noted : Jangan lupa KYC NB CEX buat prepare Sell $NBC hasil mining
๐ฅ1๐ณ1
CessDrop
Cek new task ๐ฏGAYA WALLET Syarat eligible? Min 500 XP SUPLAY $GAYA 125M ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
Cek new task
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
Spam code Referral Disni
๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872
SUPLAY $GAYA 125M
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
๐ฏGAYA WALLET
Syarat eligible? Min 500 XP
Spam code Referral Disni
๐http://t.me/GayaRewardsBot?start=6334204872
SUPLAY $GAYA 125M
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494
โค1๐ค1
CessDrop
โ
Gas ๐ MINING TTT (Token Time Token) dari Aplikasi Token Box via HP android. ๐ Instan 5$-10$ TTT berada di Jaringan Solana Roadmap Jelas & Wajib KYC (tanpa foto wajah, cuma foto ktp aja). Cara Garap: 1. Install & Buka aplikasinya dulu DISINI ๐https://wโฆ
Habis di borong $519,52 JT
Pump $TTT
Claim BOX & Mining
once every 12 hours๐ฏ
Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
Pump $TTT
Claim BOX & Mining
once every 12 hours๐ฏ
Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294
Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
โค2๐ฅ1๐ค1
Giveaway kucoin
โ prove
https://gleam.io/n5VhK/kucoin-x-succinct-prove
โ bert
https://gleam.io/2nBgo/kucoin-x-twitter-space-with-bertram-the-pomeranian-bert
โ prove
https://gleam.io/n5VhK/kucoin-x-succinct-prove
โ bert
https://gleam.io/2nBgo/kucoin-x-twitter-space-with-bertram-the-pomeranian-bert
โค1๐ฅฐ1๐1
CessDrop
STANBY 25JAM โ
Cv| USDT |BINANCE |OKX |BITGET |MEXC |BYBIT โ
NEED COIN SIDRA | MEC /MEPASS | RUBY | WLD | PI NETWORK โ
OPEN TOP UP USDT (all exchange ) 1$-5.000$ ( OPEN P2P BITGET) READY STOK โ
SOLANA โ
SUI โ
BNB โ
ETH (BASE & ERC) โ
POLYGON Admin open JASAโฆ
Sosial media AC๐
๐ WhatsApp
https://chat.whatsapp.com/K5wpO20gXcvKybdT0tSr5C?mode=ems_copy_c
๐ Facebook
https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
๐ Twitter
https://x.com/AGrup99?t=nac3vJYMkbEeVxamnqcZaQ&s=09
Noted : ADMIN TIDAK PERNAH DM DULUAN YA ๐ค
๐ WhatsApp
https://chat.whatsapp.com/K5wpO20gXcvKybdT0tSr5C?mode=ems_copy_c
๐ Facebook
https://www.facebook.com/groups/1141511128031189/?ref=share&mibextid=NSMWBT
๐ Twitter
https://x.com/AGrup99?t=nac3vJYMkbEeVxamnqcZaQ&s=09
Noted : ADMIN TIDAK PERNAH DM DULUAN YA ๐ค
๐ค1๐ซก1
CessDrop
๐ซ Reminder XEET ๐ซ Banyak yg menyebut airdrop Xeet ini sbg Early Alpha. Makanya jangan sampai kamu skip. Cost: Gratis โก๏ธ JOIN AIRDROP - https://www.xeet.ai/refer/AGrup99 - Klik "Claim Your Card" - Hubungkan dg twitter - Share link โ ๏ธ TIPS BOOSTER โ ๏ธ Rutinโฆ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Xeet Is Back Now Join Tournament Waitlist Just Submit Your Email๐ฅ
Offer Ongoing:https://t.me/ComunityAirdrops/557
Offer Ongoing:https://t.me/ComunityAirdrops/557
โค1๐ค1
CessDrop
Coba cek HOT COIN kalian gaes (Khusus old user) ๐
Coba cek hotcoin masing"
๐ฏGroup WhatsApp
"YangPentingCuan"
https://chat.whatsapp.com/K5wpO20gXcvKybdT0tSr5C?mode=ems_copy_c
Noted : indo udah di banned , khusus akun old aja .
๐ฏGroup WhatsApp
"YangPentingCuan"
https://chat.whatsapp.com/K5wpO20gXcvKybdT0tSr5C?mode=ems_copy_c
Noted : indo udah di banned , khusus akun old aja .
โค2๐ฅ1
CessDrop
๐ฏUpdate CordNode Roadmap > Airdrop Checker: 13 Sept > Claim & listing: 14 Sept Akhirnya hilal juga ๐ฟ Connect Discord ๐https://t.me/ComunityAirdrops/801
Tokenomisc CordNode
Jangan lupa connect Wallet (Bitget wallet ,okx Wallet dll)
Claim& Listing 14 Sept 2025 https://cordnode.xyz?ref=51HYRUDU
Noted : utamakan new Wallet โ
Jangan lupa connect Wallet (Bitget wallet ,okx Wallet dll)
Claim& Listing 14 Sept 2025 https://cordnode.xyz?ref=51HYRUDU
Noted : utamakan new Wallet โ
๐ฅ1๐ณ1
๐ฏSubmit Address EVM Kucoin web3
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfCU8Vll3cWD3DY6cDaBbG2pTejqbIxP1UDwIX6rXGmz2frWg/viewform
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfCU8Vll3cWD3DY6cDaBbG2pTejqbIxP1UDwIX6rXGmz2frWg/viewform
โค1๐ฅ1
CessDrop
Tes ganteng FCFS Submit UID BITGET ๐ Username X ๐ Link Post X ( twitter) ๐DONEโ
๐Ika https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc68pktgnzegraueJJfpA1s7vEl3CLoGvAy-d6w9X_kj0APUQ/viewform ๐TREE https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd76vlzOIeztRVCWQโฆ
Cek bitget bang
$TREE distribusi
$TREE distribusi
โค3๐ฅ1
CessDrop
#info ๐ฏPerkins Airdrops https://game.perkins.top/register?k=GGRM Code : AFWRLP โ
Kumpulkan Token $P โ
TapTap USDT โ
submit KYC free NFT โ
DONE Tutor WD USDT Perkins cek Disini ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1566 NOTED : login setiap hari untuk Unlockโฆ
๐ฏGet Rewarded Perkins Airdrops
Yang udah punya account submit form
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckZM-rcnNnpHYhiuC-LP56I-_q2BuWu5scNSiP4zTgk2CJHQ/viewform
Verif KYC cek disini
(Free 2$ )
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1578
Yang udah punya account submit form
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckZM-rcnNnpHYhiuC-LP56I-_q2BuWu5scNSiP4zTgk2CJHQ/viewform
Verif KYC cek disini
(Free 2$ )
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1578
โค1๐คฉ1
CessDrop
๐ฏListtt Project "Airdrops Wallet 2025" โ
IBVM WALLET List Q42025 (Oktober akhir -Awal Desember) ๐https://t.me/ComunityAirdrops/363 โ
GAYA WALLET List Q42025 ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1494 โ
Npro X Near Protocol List Q4 (pertengahan Desember) ๐httpโฆ
List Project
๐ Airdrop Exchange
Cost : FREE (TANPA MODAL)
โ Stobix Exchange
Type : Mining & Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/257
โ BITPXL Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/721
โ CEXTOR Exchange
Type : Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/823
โ UNICH Exchange
Type : Mining & Task daily
๐https://t.me/ComunityAirdrops/190?single
โ NBC Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
โ BIDA Exchange
Type : Daily task
๐https://t.me/ComunityAirdrops/168?single
โ Interlink Network x ITLX
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Kenapa harus memilih project Exchange?
โ Bisa langsung dijual/trading waktu listing di cex sendiri
โ Lebih aman & kecil resiko scam ๐
โ Task gampang (daftar, KYC, sosmed, dll) ๐
โ Kepastian listing jelas ๐
โ Airdrop exchange = cepat, aman, praktis, cuan! โจ
Coba spill jagoan kalian yang mana ?
๐ Airdrop Exchange
Cost : FREE (TANPA MODAL)
โ Stobix Exchange
Type : Mining & Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/257
โ BITPXL Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/721
โ CEXTOR Exchange
Type : Trade
๐https://t.me/ComunityAirdrops/823
โ UNICH Exchange
Type : Mining & Task daily
๐https://t.me/ComunityAirdrops/190?single
โ NBC Exchange
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/1045
โ BIDA Exchange
Type : Daily task
๐https://t.me/ComunityAirdrops/168?single
โ Interlink Network x ITLX
Type : Mining
๐https://t.me/ComunityAirdrops/179?single
Kenapa harus memilih project Exchange?
โ Bisa langsung dijual/trading waktu listing di cex sendiri
โ Lebih aman & kecil resiko scam ๐
โ Task gampang (daftar, KYC, sosmed, dll) ๐
โ Kepastian listing jelas ๐
โ Airdrop exchange = cepat, aman, praktis, cuan! โจ
Coba spill jagoan kalian yang mana ?
๐ณ2โค1๐ค1
CessDrop
SELSI AIRDROP ๐ฏ Instant 6 $SELSI (Withdraw masih Soon) LINK App: https://selsi.io/?ref=ADNAN19225178 โ
daftar lewat google โ
selesaikan tugas โ
klik profil submit sol address/ Noted : kirim data (kyc) tanpa scan wajah pakai KTP dari Google, tidak disarankanโฆ
Reminder
๐ฏSelsi Airdrops
Yang belum Ke ACC
Jangan lupa Email pasang foto profil ya ( bebas )
Register cek disini๐https://t.me/ComunityAirdrops/1579
Noted : Agar supaya tidak terdeteksi bot oleh mereka
๐ฏSelsi Airdrops
Yang belum Ke ACC
Jangan lupa Email pasang foto profil ya ( bebas )
Register cek disini๐https://t.me/ComunityAirdrops/1579
Noted : Agar supaya tidak terdeteksi bot oleh mereka
๐ฅ1
CessDrop
Habis di borong $519,52 JT Pump $TTT Claim BOX & Mining once every 12 hours๐ฏ Cek CA $TTT ๐https://t.me/ComunityAirdrops/1294 Noted : Kumpulin USDT min 12$ untuk withdraw (tanpa perlu gass fee alias tanpa deposit)
Hallo gaess
๐ฏSedikit info nih TTT Airdrops , Yang mau Withdraw Token $TTT sekarang bisa ya ,dengan syarat harus memiliki Token $USDK senilai 1$ . Cara dapatkan Token $USDK gimna bang? Cukup Claim & Buka box setiap 12 jam sekali aja ya ,
Yang mau daftar cek disini
Free 10$ New User ๐ https://t.me/ComunityAirdrops/1294
๐ฏNoted : Gausah deposit yaa ,fokus gunakan yang gratisan aja..
๐ฏSedikit info nih TTT Airdrops , Yang mau Withdraw Token $TTT sekarang bisa ya ,dengan syarat harus memiliki Token $USDK senilai 1$ . Cara dapatkan Token $USDK gimna bang? Cukup Claim & Buka box setiap 12 jam sekali aja ya ,
Yang mau daftar cek disini
Free 10$ New User ๐ https://t.me/ComunityAirdrops/1294
๐ฏNoted : Gausah deposit yaa ,fokus gunakan yang gratisan aja..
๐ฅฐ1