Kalau ada yang kurang paham , bisa tanyakan ke comsect. Nanti gua jawab
Kalau mau lebih cepat, bisa diarsipkan dulu semua saluran/group yang mau dimasukkan kedalam folder setelah itu, baru pilih ch/gc baru add ke dalam Foldernya. Intinya ini cuma biar mudah pas milih untuk dimasukkan kedalam folder aja.
💩7❤6🤮3👎1