Kalau ada yang kurang paham , bisa tanyakan ke comsect. Nanti gua jawab
Kalau mau lebih cepat, bisa diarsipkan dulu semua saluran/group yang mau dimasukkan kedalam folder setelah itu, baru pilih ch/gc baru add ke dalam Foldernya. Intinya ini cuma biar mudah pas milih untuk dimasukkan kedalam folder aja.
💩7❤6🤮3👎1
Sac
Nipu anj
Gua paling gak suka dibilang nipu anjir.
Kalau gua nipu tinggal kasih bukti. Coba lu tanya di comsect ch setoran gua @JuraganCH mana seller ch yang pernah gua tipu? Gua udah hold bbrp bulan, tiba2 dpt komenan kayak gini, react ch juga jelek. Kalau mau koar-koar mah cari kebenarannya dulu jirr, jangan ngasal nuduh orang. 🗿🗿
Kalau gua nipu tinggal kasih bukti. Coba lu tanya di comsect ch setoran gua @JuraganCH mana seller ch yang pernah gua tipu? Gua udah hold bbrp bulan, tiba2 dpt komenan kayak gini, react ch juga jelek. Kalau mau koar-koar mah cari kebenarannya dulu jirr, jangan ngasal nuduh orang. 🗿🗿
🔥2
Banyak yang serang ini ch karena darisini? https://t.me/siamesce/178. Yaelah 🗿🗿, ch ini bebas mau ditaro dich/bio siapapun kalau mau pake silahkan aja, bukan berarti gua nipu anjir.
🔥2