gabakalan balikkkkk aku ga nolep lagi sekarang 😭😭 banyak kerjaan yg harus diberesin, mumpung masih ada libur aja jadi aku on tele iini
Iya juga. Yasudah personal chat aja mou banyak yg ingin saya ceritakan sm kamu sebentar
pada chat aku kalo semisal ch nya ga dipake mau mereka beli ajaa, sumpah boleh banget kok tapi masalahnya aku ga ngerti sama yang gituann :)) jual jual ch gitulah
nokos ku banyakk, cnit juga banyak ada yang mau? udah ga kepake lagii
The owner of this channel has been inactive for the last 17 months. If they remain inactive for the next 10 days, they may lose their account and admin rights in this channel. The contents of the channel will remain accessible for all users.
