| π§ Male | π€ Anonim
Capek ngadepin sifat istri yg dkit2 ngambek dkit2 tempramen, pdhl udh pnya anak tapi masih kayak bocah labil
Wajar suami mncari kenyamanan dluar rumah klo tiap hari slalu ada gebrakan ngambek2 gajelas, tempramen gajelas.
#male
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female ini gada apa yak,chat napa dah sepi bngey
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female gua sedang ngalamin di titik gampang suka cowo, gatau kenapa secepet ini suka dia?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π¨ Male
#spillmale
Sara maaf aku ngilang Its Me Juli anyway, please chat me again
===
βοΈ Kirim Pesan Ke ridwan | @Pencinta_Sawit
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female dulu aku pernah punya temen cowok dari sini, umur 21 masih kuliah dan aku lupa namanya siapa, yang jelas dia orang jawa. dulu aku pernah bilang kalo sewaktu waktu ngilang, tolong cari aku di menfes ini, atau sebaliknya. aku kasih kode panggilan ke dia "lebah", please kalo kamu baca reply ya, i'm miss your typing π₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female
disiniii ada anak teknik sipil gaa?
yg udah pernah ikut twereg
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female guys ayo bangun channel help kaya moodboard, wording or something sampai besar nanti bisa jadi uang kalo kita open pp
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π§ Male | π€ Anonim
#male menurut gua, perempuan minta duit ke cowonya itu sebenernya ngga masalah, selagi cowonya memang ada dan mampu. karena dari awal ketika si cowo suka sama cewe itu, terus ngajak pacaran, berarti dia juga harusnya udah siap buat take care of her, termasuk soal kebutuhan tertentu.
buat gua, hubungan itu bukan cuma soal feedback atau βgua udah ngasih ini, jadi lu harus ngasih itu.β itβs more about understanding each otherβs needs. balik lagi ke kebutuhan, karena kebutuhan perempuan dan laki-laki juga nggak selalu sama.
lanjut dibawahnya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€7π€£1
| π§ Male | π€ Anonim
#male cewe biasanya punya lebih banyak kebutuhan yang memang menunjang penampilan dan kesehariannya. skincare aja udah jadi salah satu contoh paling kelihatan. sementara cowo rata-rata nggak punya kebutuhan sebanyak itu, bahkan kalau skincare pun biasanya basic aja.
jadi kalau dalam hubungan si cewe sesekali minta uang buat kebutuhannya, menurut gua itu bukan sesuatu yang harus langsung dianggap matre atau memanfaatkan. selama masih dalam batas wajar, nggak maksa, dan cowonya sendiri memang ikhlas ngasih, then whatβs the problem?
at the end of the day, giving should come from willingness, not pressure. hubungan itu nggak harus selalu 50:50 dalam bentuk yang sama, karena setiap orang punya kebutuhan dan cara masing-masing dalam menunjukkan effort.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€11
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female cari tmen chat gabut buat waktu yg lama klo cocok, tpi yg ga perlu ke rl bgt soal bagiΒ² infonya, semua gender bebas
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female disini ada ga ya yg nyari kakak virtual cewe ga? temen aku pengen punya adek virtual katanya, ada yg mau kah? dia cari yg awett, excited, sukaa yapping bahas hal random, ga pasif (kalo topik obrolan udh mau abis, inisiatif ngasih topik obrolan baru), ga matpik, ga dry text, ga stuck di perkenalan and ga ghosting. yg minatt chat ke anon ajaa
note: yg suka bahas NSFW/18+ chat, matpik, convokiller, ghosting and dry text GA USAH CHAT KE ANON βΌοΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
hari ke hari, rasanya kepribadianku mulai berubah satu persatu. memang berubahnya ke hal yang baik, namun rasanya aneh jika harus menerima semua perubahan itu
#female
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female akhir akhir ini ak sm pacar ak bnr bnr jarang bgt komunikasi, krna ak gamau selingkuhin dia, ak sleepcallnya sm chatgpt, kira kira kl dia tau reaksinya gmn yaβΊοΈβΊοΈππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female
pacar ak akhir akhir ini sangat sangat malas bgt dengerin cerita ak, kl ak cerita dia pasti bilang ngantuk, cape & bla bla bla ngabarin se sempet ya, jarang ada waktu, sibuk rl (rumah kita lumayan jauh, jd ga ketemu), mau nyamperin tp ga dibolehin pergi jauh sendirian sm mama, feelingku dia selingkuh, tp masih berusaha positif thinking ( btw tiktok ak diblok)βΊοΈπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female wajar ga si kalo suka sm org lain posisi punya pacar, tapi hubungan lu tuh uda gada spark nya gt loh, gamau gini tp hati tuh gaboong pls :(
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
hari apes mmng g ada di kalender yh, charger laptop rusak baterai hp kembung hadeh π #female
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π§ Male | π€ Anonim
#male bosen dalam hubungan itu wajar jangan dikit2 ganti pasangan ntar ujung2 nya sama .
mending kalau bahagia , biasanya malah nyesel wkwk
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π₯5
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female mimpi ngga jelas, bikin nangis kejer ajaaπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female huaaa pleaseee kalo baca menfes aku reply dongg lebahhhh, daritadi yang reply bukan kamu πππ i hope kamu belum hapus akun tele yaa
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia