| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
capek banget yah..
tapi hilang nya sebentar kalau di gaji
Bosan tapi gak tau ngapain.
pengen camilan manis keknya enak, tapi apa yaa
#female
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
Kalian yang ambis ambis itu, kasih aku tips belajar plis, mau banget rajin #female
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
#female mau cerita kan aku anak yatim piatu, ditinggal ortu dari kecil, sekarang punya adek super duper ngeselin, kaya anjggg banget. mau diturutin dia aja terus. habis itu sok iye banget, kadang kepikiran kenapa aku, kenapa ibun sama ayah tega ninggalin aku kaya gini :)
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
kasih aku kata kata nyakitin bangett/ kasarin aja gak apa apa buat rajin isi buku harian dan jurnal magang plisss aku butuh udh 1 bulan belum aku isi semuanyaaaa mau jurnal atau catatan gaak adaaaa padahal mau TKA+ terus ujian sidang+ presentasi laporan magang belum buat + bentar lagi UKK
EFEK BANTU ORTU GAK NIAT NGERJAIN TUGAS SENDIRI 😭😭😭
#female
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
#female miris liat konten tiktok, cowo berpenampilan cewe/cowo cantik, kalo kata orang tiktok dipanggil "ntik" , dan yang lebih parah, pada menormalisasikan, kek hey? bahkan ada beberapa yang komentar "besok gua kalo punya anak, jadi cowo cantik lalapan teknik" stress anjing kata ge mah WKWKW
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
ada yanj baca au randhika binar gaaa? ANJIR LUCU BANGET COK AUNYA😭💞💞💞 #female
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
❤1
| 🧑 Male | 👤 Anonim
#male
se gede apapun gejolak birahi lo . Jangan pernah tinggalkan benih sperma yang belum halal di rahim lo ya monyet, karena nanti setelah itu malah sibuk mencari jalan keluar dari sesal .
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
#female
cowok yang mau di plototin duitnya, come on
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤣1
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
#female yg suka manhwa sinii temenan samaa akuu
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| 👩🦰 Female | 👤 Anonim
#female ada tugas kelompok, cuma matkul umum gampang, masih aja pake ai, minimal di parafrase dulu lah, lah itu pure ai lagi. Udh gitu ada yg blm ngerjain, akhirnya mepet dl ku kumpulin aja, tbtb org yg blm ngerjain itu chat aku buat minta maaf, dan rasanya aku yg merasa bersalah sekarang. Apa aku terlalu terburu-buru ya? apa aku terlalu emosi? masalahnya udah mepet dl banget, taruhannya sama nilai ih, gak apa lah ya jadi orang jahat sebentar? tmn2 ku yg lain sih malah ngasih saran buat namanya dihapus aja dr kelompok, tapi aku gak enak..kasian
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia