| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
kpn lagi yah rasanya jatuh cinta, terakhir gw jatuh cinta banget pas SMA,gamonny5th lebih wkwk, ituu cinta dalam diam,klau diinget"lucu jg ya, hahahahahah
#female
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
di kampusku, mahasiswa/i yg asalnya dri Papua kaya di spesial kan gt loh. kaya apasih anjir, over apresiasi menurutku. kaya sewajarnya memperlakukan mahasiswa yg bukan berasal dari Papua ajalah. ini salah satu contoh masalahnya waktu mahasiswa dri Papua unjuk diri, tepuk tangannya meriah banget. tp giliran dri daerah lain yg unjuk diri, tepuk tangannya kaya biasa aja #female
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π§ Male | π€ Anonim
#male ada yang bangun tapi bukan orangπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female just friend ku dari sore gaada kabar, kemana ya? masa iya lupa kalo punya aku
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female eh tapi masa iya dia g kgn gw? πΉ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π§ Male | π€ Anonim
#male dirty talk? Gabut bjir
khusus cewe ya!!!
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female need partner Gxg (b) aku f just rvn/Rp juga boleh. Yg nafsuan ga usah chat, hubungan yg kaya gitu ga bakal bertahan lama.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
Jo kamu nggak kangen aku kah?? Aku aja enggak kangen ma kamuβΊοΈπ€
#female
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female yuk robloxxx, kita kain the mimic. Kita bantai semuanya pokoknyaππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female kata katanya dong mau kirim ucapa buat mantan tgl 2 ultah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
| π©βπ¦° Female | π€ Anonim
#female yg cwok cwok coba ngaku deh, kalian lebih suka cegil atau ga? Terus apakah prinsip kalian semuanya sama? Kaya... Pengen cwek pendek, pengen cwek yg gini gitu yang ga ngejar pokoknya and then..
Misalkan POV nih, kalian ketos, di kenal dengan sifat kalian yg soft spoken, di kenal banyak guru, pinter, anak guru dan kaya ofc. Nah kalian misalkan suka sama cwek, tapi kalian ga prnah berhubungan gitu kan. Nah kalian bakal gimana sama tu cwek? Karna semisalkan cwek itu sudah sadar kalian suka dia dari sifat kalian yg kaku ke dia, dan dia juga pernah confess. Apakah kalian bakal tetap diam? Atau gimana? Coba jelasin deh kalau cwok suka cwk tu gimana sieh sikapnya? Ga tau ah...
Aku malah ketemu cwok bingung
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia