#blask & #blstory yis aku ada crush udah lama suka, kita sebnernya si dalam naungan abang-adek nih makanya aku pendem. . tapi makin kesini aku makin geer sama sikapnya, bayangin aku deak trus dia rela cari aku trs chat aku lagi pdhl aku deak itu ngehindarin dia dan itu ga sekali dua kali berkali". . pengen konpes kalo aku suka tapi takut banget nanti suasananya bakal bedaaa. . aku ga mau hubungan abang-adekku ini sia" gitu. SO AKU HARUS KONPES ENGGAK YIS?! BENERAN BINGUNG 😭😭😭
#blstory halo oyiss ! eum . . jadi disini mau cerita. aku aggi ngerasa bersalah karena aku punya temen gituu dia na baru putus sama cp naa, tapi sebelum na mereka break dulu karena saranku soal na temenku nda bisa sama cp na. sebelum itu aku minta menjauh tapi dia bilang dia bales chatku duluan daripada cp na . . . jadi pengen nangis :((
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🐻. that's a wrap ya Yis, maaf cuma sebentar si beruang tiba-tiba moodnya anjlok banget. have a great night oyiisss!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
☃️. yoo gutten siang bersama pacar nya pak gojooou ☝️🏻☝️🏻 let's open bersama olaffeuuu, inget baca rules, pahami ya! bracket/cw/tw. kalo mau pamer inget identitasnya di sensor biar tetep anonymous okayyy😠😠 LEGGOO, bot nya di descc. have funn hun ‹33
#blhelp yiss, bantu tap tap poll aku yuu hehe https://t.me/jogjjakarteu/1983. tysm !! :D
Telegram
Sandyakala.
choose one
🎸 / 🎧 / 💿
🎸 / 🎧 / 💿