#blask https://t.me/BLFESS/3894?comment=41489 ohh pengen dimanjain ya? gua kn gatau ni, jd kalo dia ngediemin gua ya gua diemin balik. salah ga? π
Telegram
Gasta. in BOYS LOVE MENFESS
Unmood, pengen di majain
#blask & #blstory yis aku ada crush udah lama suka, kita sebnernya si dalam naungan abang-adek nih makanya aku pendem. . tapi makin kesini aku makin geer sama sikapnya, bayangin aku deak trus dia rela cari aku trs chat aku lagi pdhl aku deak itu ngehindarin dia dan itu ga sekali dua kali berkali". . pengen konpes kalo aku suka tapi takut banget nanti suasananya bakal bedaaa. . aku ga mau hubungan abang-adekku ini sia" gitu. SO AKU HARUS KONPES ENGGAK YIS?! BENERAN BINGUNG πππ
#blstory halo oyiss ! eum . . jadi disini mau cerita. aku aggi ngerasa bersalah karena aku punya temen gituu dia na baru putus sama cp naa, tapi sebelum na mereka break dulu karena saranku soal na temenku nda bisa sama cp na. sebelum itu aku minta menjauh tapi dia bilang dia bales chatku duluan daripada cp na . . . jadi pengen nangis :((
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
π». that's a wrap ya Yis, maaf cuma sebentar si beruang tiba-tiba moodnya anjlok banget. have a great night oyiisss!