BLFESS
1.03K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

Β© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blstory oyiss mau cerita, tadi kan aku salah gitu kan mf nya terus aku udah takut banget dimarahin trs ternyata ENGGA!!! cuman di nasehatin mana kata-katanya baik banget.. SUMPAH YA PENGEN CURHAT admin Β² blfess nih baik bgt yis suer aku ngikutin dari awal buka sampe skrng baik bgt terus asik asik jugaa πŸ₯Ί MANA TD JUSTRU MFKU DIEDIT BIAR BENER sumpah sehat sehat terus oyis & admin blfess <3333
#blsearch temanan sm rp renjun yg suka capslock ga? πŸ€–
forra @jjungkookq my one and only baby owl πŸ¦‰ ! ! can you come closer? come here.. PLS EAT CCEKALANG HEEE JANAN BANDEL YYA KMUE 😑😑😑😑 MARAHIN DDIAA OYISSSπŸ₯ŠπŸ₯ŠπŸ₯ŠπŸ₯Š
#blpamer gatau mau pamer aja abis diamukin
#blstory yis , tadi aku nyolokin jari aku ke stop kontak , eh kesetrum , apa ini yang di namakan cinta?
Haiyee mau temenan nda sama aku?
#blsearch
#blpamer hshshsh masna galak tapi sayang
buat @nanamjaemin sengaja pasang id ya biar bisa aku sebut dimenfess jiaaaa
#blstory capek aku mau unanak aja 😭😭
#blpamer dia labil sekali.. Untung aja aku sayang
#blask, CW/TW NSFW
yiss yg pernah fwb an sm org rasanya fwb an seru ga sii??
#blask yis, kalo uke suka ngediemin tanpa sebab kenapa si? bingung dah gua
yis, enak nya confess or no? #blask
#blask https://t.me/BLFESS/3894?comment=41489 ohh pengen dimanjain ya? gua kn gatau ni, jd kalo dia ngediemin gua ya gua diemin balik. salah ga? 😁
#blask & #blstory yis aku ada crush udah lama suka, kita sebnernya si dalam naungan abang-adek nih makanya aku pendem. . tapi makin kesini aku makin geer sama sikapnya, bayangin aku deak trus dia rela cari aku trs chat aku lagi pdhl aku deak itu ngehindarin dia dan itu ga sekali dua kali berkali". . pengen konpes kalo aku suka tapi takut banget nanti suasananya bakal bedaaa. . aku ga mau hubungan abang-adekku ini sia" gitu. SO AKU HARUS KONPES ENGGAK YIS?! BENERAN BINGUNG 😭😭😭
#blpamer ngakunya seme tapi seperti uke yekan?
#blstory halo oyiss ! eum . . jadi disini mau cerita. aku aggi ngerasa bersalah karena aku punya temen gituu dia na baru putus sama cp naa, tapi sebelum na mereka break dulu karena saranku soal na temenku nda bisa sama cp na. sebelum itu aku minta menjauh tapi dia bilang dia bales chatku duluan daripada cp na . . . jadi pengen nangis :((
#blhelp , #blsearch ppp saranin au yg seru dong , bxb ndeeπŸ˜•