#blstory oyiss mau cerita, tadi kan aku salah gitu kan mf nya terus aku udah takut banget dimarahin trs ternyata ENGGA!!! cuman di nasehatin mana kata-katanya baik banget.. SUMPAH YA PENGEN CURHAT admin Β² blfess nih baik bgt yis suer aku ngikutin dari awal buka sampe skrng baik bgt terus asik asik jugaa π₯Ί MANA TD JUSTRU MFKU DIEDIT BIAR BENER sumpah sehat sehat terus oyis & admin blfess <3333
forra @jjungkookq my one and only baby owl π¦ ! ! can you come closer? come here.. PLS EAT CCEKALANG HEEE JANAN BANDEL YYA KMUE π‘π‘π‘π‘ MARAHIN DDIAA OYISSSπ₯π₯π₯π₯
#blask https://t.me/BLFESS/3894?comment=41489 ohh pengen dimanjain ya? gua kn gatau ni, jd kalo dia ngediemin gua ya gua diemin balik. salah ga? π
Telegram
Gasta. in BOYS LOVE MENFESS
Unmood, pengen di majain
#blask & #blstory yis aku ada crush udah lama suka, kita sebnernya si dalam naungan abang-adek nih makanya aku pendem. . tapi makin kesini aku makin geer sama sikapnya, bayangin aku deak trus dia rela cari aku trs chat aku lagi pdhl aku deak itu ngehindarin dia dan itu ga sekali dua kali berkali". . pengen konpes kalo aku suka tapi takut banget nanti suasananya bakal bedaaa. . aku ga mau hubungan abang-adekku ini sia" gitu. SO AKU HARUS KONPES ENGGAK YIS?! BENERAN BINGUNG πππ
#blstory halo oyiss ! eum . . jadi disini mau cerita. aku aggi ngerasa bersalah karena aku punya temen gituu dia na baru putus sama cp naa, tapi sebelum na mereka break dulu karena saranku soal na temenku nda bisa sama cp na. sebelum itu aku minta menjauh tapi dia bilang dia bales chatku duluan daripada cp na . . . jadi pengen nangis :((