BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blstory jαdi kitα berduα ngelαkuin hαl memαlukαn. .
#blask kαlo kαyα gini enαknyα deαk αtαu gimαnα?
#blstory NGESELIN GAK SIH MUKANYA?? 😭😭😭
#blask mau tanya deh, kenapa kalau uke marah selalu dibilang gemes? INI LAGI MARAH LOH! dibujuk atau apa malah diblg gemes. mana dikatain gendut:(
#blsearch temenan sama rp Taeyong ??
#blstory + #blask, pacar gua masih deket sama ex nya mana fast respon bener. gua bilang baik2 ke dia malah ngamuk, menurut kalian gua hrs gimana?
#blstory oyiss mau cerita, tadi kan aku salah gitu kan mf nya terus aku udah takut banget dimarahin trs ternyata ENGGA!!! cuman di nasehatin mana kata-katanya baik banget.. SUMPAH YA PENGEN CURHAT admin ² blfess nih baik bgt yis suer aku ngikutin dari awal buka sampe skrng baik bgt terus asik asik jugaa 🥺 MANA TD JUSTRU MFKU DIEDIT BIAR BENER sumpah sehat sehat terus oyis & admin blfess <3333
#blsearch temanan sm rp renjun yg suka capslock ga? 🤖
forra @jjungkookq my one and only baby owl 🦉 ! ! can you come closer? come here.. PLS EAT CCEKALANG HEEE JANAN BANDEL YYA KMUE 😡😡😡😡 MARAHIN DDIAA OYISSS🥊🥊🥊🥊
#blpamer gatau mau pamer aja abis diamukin
#blstory yis , tadi aku nyolokin jari aku ke stop kontak , eh kesetrum , apa ini yang di namakan cinta?
Haiyee mau temenan nda sama aku?
#blsearch
#blpamer hshshsh masna galak tapi sayang
buat @nanamjaemin sengaja pasang id ya biar bisa aku sebut dimenfess jiaaaa
#blstory capek aku mau unanak aja 😭😭
#blpamer dia labil sekali.. Untung aja aku sayang
#blask, CW/TW NSFW
yiss yg pernah fwb an sm org rasanya fwb an seru ga sii??
#blask yis, kalo uke suka ngediemin tanpa sebab kenapa si? bingung dah gua
yis, enak nya confess or no? #blask
#blask https://t.me/BLFESS/3894?comment=41489 ohh pengen dimanjain ya? gua kn gatau ni, jd kalo dia ngediemin gua ya gua diemin balik. salah ga? 😁
#blask & #blstory yis aku ada crush udah lama suka, kita sebnernya si dalam naungan abang-adek nih makanya aku pendem. . tapi makin kesini aku makin geer sama sikapnya, bayangin aku deak trus dia rela cari aku trs chat aku lagi pdhl aku deak itu ngehindarin dia dan itu ga sekali dua kali berkali". . pengen konpes kalo aku suka tapi takut banget nanti suasananya bakal bedaaa. . aku ga mau hubungan abang-adekku ini sia" gitu. SO AKU HARUS KONPES ENGGAK YIS?! BENERAN BINGUNG 😭😭😭