BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blask yis, chr yang sevibes sama cy siapa ya?
#blsearch temenan sama muse jeno? sorry for my (-) aku slow respon hehe
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#blask yiss pacar kalian kaya pacar aku ga sih ? kebo banget 😞 suka curiga atau heran gitu ga kalian ? atau ada yang udah cape juga ga sihh ? aku sih belum cape alhamdulillah tapi suka ovt curigaaa gituu huhuu ada yang sama ga ? Kalo ga kalian mikir gimana biar ga ovt gituu
#blsearch bEKAWAN SAMA AKUUU YUKKKK?!?!
siapa penyanyi yg puasanya batal terus?
Eminum,XIXIXI NGAKAK ABIEZZ #blask
#blask yis ciri2 username ganteng/cantik tuh gimana? kalau menurut saya sih @iLeeKnowie username cantik, orang nya aja cantik gemesin
#blstory kaa semeku selingkuh aku harus berbuat apa ?
#blsearch be my friends or sfs partner? we can be both if u want
galau #blstory
#Blsearch this Rose calling all roleplayers to add me as ur friend! Leave a trace and i’ll hit u asap.
#blask kenapa kursi dibilang benda padat?? padahal kan jelas-jelas kursi itu chair
hehe daripada galau mending kita ngejokes😁😁
@sutJohnny ayo berantem terus
bsok aku sama cp ku mansive, kalian punya saran web yang lucu lucu gitu ga buat mansive, mksih #blask
Lele..lele apa yg disukai anak anak?
Leletubies xixixi nGAkaK AbiEzzzz #blask
#blask hewannya serem banget ya yis ?
#blstory kata nya kalau bumi gada gravitasi semua nya jadi melayang , kira kira kalau aku gombalin dia , dia bakal melayang gak ya?😍😍

gajelas plis :)
#blhelp ,oit halo yis boleh rate setup ku engga?nanti ku ketik 'wacchu' dikomen tks oyis ☺️👋🏻
#blstory jαdi kitα berduα ngelαkuin hαl memαlukαn. .
#blask kαlo kαyα gini enαknyα deαk αtαu gimαnα?
#blstory NGESELIN GAK SIH MUKANYA?? 😭😭😭
#blask mau tanya deh, kenapa kalau uke marah selalu dibilang gemes? INI LAGI MARAH LOH! dibujuk atau apa malah diblg gemes. mana dikatain gendut:(