#blstory Pas dulu saya punya pacar, dia confess. Pas saya putus, dia mulai dekat dan saya jadi sayang sama dia. Tapi apa dia masih punya perasaan itu sama saya?
â ī¸ ppiw!! bip bipp! your attention pweasee!? â ī¸ Jeno rp â ers, leggo kita temenann! terutama yang bucin Renjun rp â ers soal nya aku lagi ts Renjun ehe :D kindly leave some trace and i'll hit u up first! âŠĪ⊠#blsearch
#blsearch without mention my muse, LET'S BE MY FRIENDS?? yang ngga masalah aku suka caps dan random. don't worry i'm prefer using bahasa in roomchat. lat yang banyak, and i'll hit you asap! :D