actually sering nemu ka Jo di comsect, mau kenalan tapi takutt 😩☹️ @DJohnnyjseo you’re sooo freakin cooll aaa can we be friends ? 😔
https://t.me/BLFESS/3671 aduh abelven apa ya lanjutannya, jadi kepo🙏 #blask
Telegram
BLFESS
#blstory ihacoy abelven chara haechan
https://t.me/BLFESS/3668 dari komenan kalian disini aku memutuskan menjadi doyiee yippiee #blstory
Telegram
BLFESS
#blask yiss ts jadi taeyong atau doyoung ??
#blstory mau cerita dikit doang gue punya crush nah kita itu udah tau yekan perasaan satu sama lain, sebenernya kita baru deket sih 2 minggu, dia bilang kalau dia katanya sayang dan nyaman sama gua but dia gamau pacaran krn dia masih punya trauma katanya di masa lalu , dia di selingkuhi sama cp nya
Gua cuma mau pastiin dia itu bnrn sayang atau cuma butuh gua doang ?
Gua cuma mau pastiin dia itu bnrn sayang atau cuma butuh gua doang ?