BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blask ihacoy itu aapa ?
#blstory [] yis mau cerita jadi kan aku tadi mai ml kan terus aku disitu tu pake clint nah pas udah mulai tu aku kan ke bawah kan eh ada si badang terus si badang na ini kaya ngincer aku terus nah aku kan jadi kalo ketemu badang na ini aku mundur , terus aku nyoba patekna si badang eh malah aku na yang mati 3 kali sama si badang terus si badang gini "saga pro player bla bla , clint" intinya ada kata itu disitu aku udah badmood bat ya tuhan kesel ga si ,terus aku ceritakan ke temen ku kata temen ku netijen ml pedes emang iya ya?
#BlAsk Yis tolong kasih tips supaya bisa nimbrung dan gampang akrab di grup / sq dong, terimakasih!
#blpamer Bayi banget
#blpamer , ini tadi pagi tepatnya sebelum aku lahiran ! hihi cutie. Aku sangat menyayanginya 😋💘
#blstory #blhelp lagi sedih nih, hibur dong :(
@JiminKejedot Saya tertarik denganmu, ihacoy boleh? dan tolong balas pesan saya, Mi manchi.
#blask wajar ngga sih partner fwb bilang ' sayangnya saya ' ???!!!
@amkadoy
Kapan pekanya 😡 cepet peka besok ku tunggu ga peka ku gigit 😡
#blpamer 😋😋😋
@k_kimpsunoo sksmsm GEMESNYA KELEWATAN
#blsearch sedang mencari uke
#Blstory inisial j tukang ghosting
#blstory Yis, pacar saya dichat sama exnya. intinya si ex itu bilang ke pacar saya kalo dia gamon. trus saya minta pacar saya buat fw chat saya yang ini ke exnya itu. nyebelin aih responnya 'gemes amat' gemes darimananya coba. pengen banget nakol pacar saya 😫
#blstory galau, tapi gatau galauin apa😔
#blstory punya cp bosen gak punya cp galau
#blpamer , FINALLY WE DID IT ! Hahh sedikit menegangkan tetapi hari ini adalah hari berbahagia kami 😁 ! aku sangat mencintainya .. 💗💗
#blsearch yang tau WO cung dong muk nikah nih
#blpamer kaga tau, cuman mau pamer salah satu chat gemes dari seme gua
#blpamer beruntung banget gasi aku bisa dapetin dia? hehe sayang banget sama diaaa