#blstory [] yis mau cerita jadi kan aku tadi mai ml kan terus aku disitu tu pake clint nah pas udah mulai tu aku kan ke bawah kan eh ada si badang terus si badang na ini kaya ngincer aku terus nah aku kan jadi kalo ketemu badang na ini aku mundur , terus aku nyoba patekna si badang eh malah aku na yang mati 3 kali sama si badang terus si badang gini "saga pro player bla bla , clint" intinya ada kata itu disitu aku udah badmood bat ya tuhan kesel ga si ,terus aku ceritakan ke temen ku kata temen ku netijen ml pedes emang iya ya?
@JiminKejedot Saya tertarik denganmu, ihacoy boleh? dan tolong balas pesan saya, Mi manchi.