Bukan gitu, tapi tiba-tiba aja akun tele saya gk ada di aplikasi tele. Terus saya cek make akun ca saya yg pernah chat sama aku Rp saya itu, eh ternyata akun Rp saya udah jadi deleted account. Mana mendadak, saya takut dia mikir negatif, tapi pastinya mikir gitu.
https://t.me/BLFESS/3201?comment=33649
https://t.me/BLFESS/3201?comment=33649
Telegram
peterpan trine in BOYS LOVE MENFESS
bukan apa apa ya. cuman ngasih pendapat, jangan" dia emang, clearchat udh niat ngilang. tapi semoga ketemu
#blstory []kinda rl. aku kesal sumpah,tadi aku beli ice cream sama teman aku nah aku disuruh tunggu sama dia ada kali 40 menitan aku nunggu dan sampai supermarket itu mau tutup aku udh hubungin dia tpi gadiangkat samsek dia bilang lu tunggu disini yasudah aku dikunciin di supermarket itu untung aja aku cepat tanggap dan akhirnya aku kluar jujur aku sedih temanku kenapa ya .. padahal aku senang jajan brg sama dia 😞 sampai skrg dia ga hubungin dia kmn gt atau minta maaf ke aku engga samsek hehe ..
#blstory [] yis mau cerita jadi kan aku tadi mai ml kan terus aku disitu tu pake clint nah pas udah mulai tu aku kan ke bawah kan eh ada si badang terus si badang na ini kaya ngincer aku terus nah aku kan jadi kalo ketemu badang na ini aku mundur , terus aku nyoba patekna si badang eh malah aku na yang mati 3 kali sama si badang terus si badang gini "saga pro player bla bla , clint" intinya ada kata itu disitu aku udah badmood bat ya tuhan kesel ga si ,terus aku ceritakan ke temen ku kata temen ku netijen ml pedes emang iya ya?
@JiminKejedot Saya tertarik denganmu, ihacoy boleh? dan tolong balas pesan saya, Mi manchi.