BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
Bukan gitu, tapi tiba-tiba aja akun tele saya gk ada di aplikasi tele. Terus saya cek make akun ca saya yg pernah chat sama aku Rp saya itu, eh ternyata akun Rp saya udah jadi deleted account. Mana mendadak, saya takut dia mikir negatif, tapi pastinya mikir gitu.

https://t.me/BLFESS/3201?comment=33649
#blask yis kalo bot buat ganti title lagu itu apa namanya?
#blsearch bikin gc meranin nct ot23 yok. gimana jelasinya ya.. intinya gitu. mau gak? gue keep jisung ya. terutama nctzen gasi? gitu lah anjir. paham gak? kalo gk yaudah 😔
req lagu yg vibes nya kaya K. - ciggs sex dong :(
#blsearch
#blask cari pacar yg kaya di au, dimana yaa
@kiyouu semoga ga mangkal.
#blstory []kinda rl. aku kesal sumpah,tadi aku beli ice cream sama teman aku nah aku disuruh tunggu sama dia ada kali 40 menitan aku nunggu dan sampai supermarket itu mau tutup aku udh hubungin dia tpi gadiangkat samsek dia bilang lu tunggu disini yasudah aku dikunciin di supermarket itu untung aja aku cepat tanggap dan akhirnya aku kluar jujur aku sedih temanku kenapa ya .. padahal aku senang jajan brg sama dia 😞 sampai skrg dia ga hubungin dia kmn gt atau minta maaf ke aku engga samsek hehe ..
Saya ada sq nj
Berminat mau ikut ?
#blsearch
#blsearch sfs main acc ? sekalian jd adm di ch ku
#blpamer aku cerita apa..eh dia bales apa.. Ckck, salting aku
@HangRuenjun gemes amat dh lu, ihacoy jadinya
#blhelp kak oyiisss ! bagi aku ch atau gif jungkookie dongg :3
#blask ihacoy itu aapa ?
#blstory [] yis mau cerita jadi kan aku tadi mai ml kan terus aku disitu tu pake clint nah pas udah mulai tu aku kan ke bawah kan eh ada si badang terus si badang na ini kaya ngincer aku terus nah aku kan jadi kalo ketemu badang na ini aku mundur , terus aku nyoba patekna si badang eh malah aku na yang mati 3 kali sama si badang terus si badang gini "saga pro player bla bla , clint" intinya ada kata itu disitu aku udah badmood bat ya tuhan kesel ga si ,terus aku ceritakan ke temen ku kata temen ku netijen ml pedes emang iya ya?
#BlAsk Yis tolong kasih tips supaya bisa nimbrung dan gampang akrab di grup / sq dong, terimakasih!
#blpamer Bayi banget
#blpamer , ini tadi pagi tepatnya sebelum aku lahiran ! hihi cutie. Aku sangat menyayanginya 😋💘
#blstory #blhelp lagi sedih nih, hibur dong :(
@JiminKejedot Saya tertarik denganmu, ihacoy boleh? dan tolong balas pesan saya, Mi manchi.
#blask wajar ngga sih partner fwb bilang ' sayangnya saya ' ???!!!
@amkadoy
Kapan pekanya 😡 cepet peka besok ku tunggu ga peka ku gigit 😡