BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blstory yisss, mau cerita. jadi aku lagi bingung banget, pengen mutusin kak pacar tapi masih sayang bangettttt 😣 dia sering ninggalin karena sibuk, aku tau kok dia sibuk, tapi aku kesel.... tapi ... kalo dia udah gak sibuk dan ngechat rasanya keselku ilang gitu aja yis soalnya dia manis banget... plis, bingung banget ajsjajsjad.
ini siapa plis, ank anh
#blstory pengen punya pacar
#blstory AKU MALU BANGET SERIUSS AAAAAA GIMANAA YA , haduh malu banget deh pokoknyaa
#blpamer Dia kenapa ya?
#blstory

Ada orang lagi cerita, dia minta saran sama saya. Udah dikasih saran dia bilang

"Kan pengalaman sama kisah orang beda-beda"

Di awal padahal aku dh blg aku ngsh saran sesuai pengalamanku:) dia juga minta saran ya aku kasih..agak kesel
#blask salah ga sih klo gua unsubs ch orng yg nyulik gua untk jadi subscribersnya pdhl kga ada sfs
#blpamer [] doain ya yis😍🙏
#blsearch sedang mencari mutual zepeto
#blsearch nyari temen sfs main acc yg jujur. capek gue di unsub pdhal sfs
#blsearch semoga aja anaknya baca menfess ini. Untuk yang namanya Ichi chr Jungkook, namanya bukan Ichi tapi saya manggil dia ichi. Dia itu orang yang trial sama saya tiga hari, maaf akunnya tiba-tiba gk ada di tele, kehapus gitu, saya gk paham. Mau chat kamu tapi id kamu saya lupa. Ichi, Miss you
#blask CW // NSFW 🔞 yis yg kek gini enaknya di apain ya 😁
#blstory kalian pernah gak sih, malu banget sampe ngubah tema telegram dari day ke dark
#blask and #blstory salah ga sih kalo gua anaknya fastresp? gua pernah kepikiran takut orng lain risih karena gua bales nya cpet bnget. kadang kalo ke orng baru gua suka nunggu bbrp menit dulu baru bales, takut takut bnget mereka risih
#blsearch dengan rp chittapon leechaiyapornkul as ten mau jadi anak saya? Atau teman atau yang lainnya?? Ayok sini
#Blsearch siapaaaa mau temenannn samaa arpi njun, ayooo yangg mauu jadi temankuu akan aku gebuk ke rc kuu yawww
@jaemiinrpw SIR, YOU– 🛐🛐🛐
#blsearch w ada circle mau join ga?
@Komiesaris cool....🚼🚼
@caanyeol ihacoy💏
#blsearch buat circle khusus chr nct kiw