#blstory yisss, mau cerita. jadi aku lagi bingung banget, pengen mutusin kak pacar tapi masih sayang bangettttt 😣 dia sering ninggalin karena sibuk, aku tau kok dia sibuk, tapi aku kesel.... tapi ... kalo dia udah gak sibuk dan ngechat rasanya keselku ilang gitu aja yis soalnya dia manis banget... plis, bingung banget ajsjajsjad.
#blsearch semoga aja anaknya baca menfess ini. Untuk yang namanya Ichi chr Jungkook, namanya bukan Ichi tapi saya manggil dia ichi. Dia itu orang yang trial sama saya tiga hari, maaf akunnya tiba-tiba gk ada di tele, kehapus gitu, saya gk paham. Mau chat kamu tapi id kamu saya lupa. Ichi, Miss you