#blask jdi begini ceritanya ... gw nge-bug skrg ni .. i ask my crush that if he want me to still chat him or not .. because he seems disinterested with me at ALL . HE KEEP SHORT REPLY . But then, i didnt expect him to say "idk , sometimes i miss you but i hate you" which make me "wt man bruh" . Gimana ini ? Gw harus move on aja or stay sama dia ?
#blstory jadi gni sya pnya cp, tpi gtu dia stiap hari sibuk mulu, dan juga slr mulu. Sya slalu fst ke dia, tpi dia, dijawab stiap 1 jam kmudian kdang2 smpe berjam2 gk dijwab. Diblg sibuk jga bngung, soalnya dia stiap hari gtu trs, jdi sya bngung dia emg sibuk ap gmna. Stiap itu sya ngambek sma dia, sya ngerasa sya bkn cpnya, sya ngerasa sya gk di prioritaskn. Sya slalu prioritaskn dia, slalu fst ke dia, tpi dia sndiri slr parah bhkan sya smpet ingin mnyerah. Sya saja slalu brusaha untuk mnjawab chatny walaupun sya sibuk, tpi sya brusaha buat gk slr parah ke dia. Dia slalu mnta maaf ke sya krna dia slr mulu tpi besoknya dia gtu lgi, mnta maaf tpi ttep gtu lgi, sya smpe bosen dnger prmntaan maafny. Jadi sya harus gmna oyis?
#blstory yisss, mau cerita. jadi aku lagi bingung banget, pengen mutusin kak pacar tapi masih sayang bangettttt 😣 dia sering ninggalin karena sibuk, aku tau kok dia sibuk, tapi aku kesel.... tapi ... kalo dia udah gak sibuk dan ngechat rasanya keselku ilang gitu aja yis soalnya dia manis banget... plis, bingung banget ajsjajsjad.
#blsearch semoga aja anaknya baca menfess ini. Untuk yang namanya Ichi chr Jungkook, namanya bukan Ichi tapi saya manggil dia ichi. Dia itu orang yang trial sama saya tiga hari, maaf akunnya tiba-tiba gk ada di tele, kehapus gitu, saya gk paham. Mau chat kamu tapi id kamu saya lupa. Ichi, Miss you