BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blsearch mari berteman sama arpi mark yang neomu nomu kIyOwOk !
#blpamer [] (jaga-jaga pake bracket) gemes bgt dkanaknana😰😰
#blask jdi begini ceritanya ... gw nge-bug skrg ni .. i ask my crush that if he want me to still chat him or not .. because he seems disinterested with me at ALL . HE KEEP SHORT REPLY . But then, i didnt expect him to say "idk , sometimes i miss you but i hate you" which make me "wt man bruh" . Gimana ini ? Gw harus move on aja or stay sama dia ?
#blsearch ayyo temenan, oyiss ! nnanti kita main mbum mbum bbaleng 🚗 🚗 . .
#blstory jadi gni sya pnya cp, tpi gtu dia stiap hari sibuk mulu, dan juga slr mulu. Sya slalu fst ke dia, tpi dia, dijawab stiap 1 jam kmudian kdang2 smpe berjam2 gk dijwab. Diblg sibuk jga bngung, soalnya dia stiap hari gtu trs, jdi sya bngung dia emg sibuk ap gmna. Stiap itu sya ngambek sma dia, sya ngerasa sya bkn cpnya, sya ngerasa sya gk di prioritaskn. Sya slalu prioritaskn dia, slalu fst ke dia, tpi dia sndiri slr parah bhkan sya smpet ingin mnyerah. Sya saja slalu brusaha untuk mnjawab chatny walaupun sya sibuk, tpi sya brusaha buat gk slr parah ke dia. Dia slalu mnta maaf ke sya krna dia slr mulu tpi besoknya dia gtu lgi, mnta maaf tpi ttep gtu lgi, sya smpe bosen dnger prmntaan maafny. Jadi sya harus gmna oyis?
#blpamer gemes tapi takut juga wkwk
#blsearch any khh/krnb stan here?
#blstory yisss, mau cerita. jadi aku lagi bingung banget, pengen mutusin kak pacar tapi masih sayang bangettttt 😣 dia sering ninggalin karena sibuk, aku tau kok dia sibuk, tapi aku kesel.... tapi ... kalo dia udah gak sibuk dan ngechat rasanya keselku ilang gitu aja yis soalnya dia manis banget... plis, bingung banget ajsjajsjad.
ini siapa plis, ank anh
#blstory pengen punya pacar
#blstory AKU MALU BANGET SERIUSS AAAAAA GIMANAA YA , haduh malu banget deh pokoknyaa
#blpamer Dia kenapa ya?
#blstory

Ada orang lagi cerita, dia minta saran sama saya. Udah dikasih saran dia bilang

"Kan pengalaman sama kisah orang beda-beda"

Di awal padahal aku dh blg aku ngsh saran sesuai pengalamanku:) dia juga minta saran ya aku kasih..agak kesel
#blask salah ga sih klo gua unsubs ch orng yg nyulik gua untk jadi subscribersnya pdhl kga ada sfs
#blpamer [] doain ya yis😍🙏
#blsearch sedang mencari mutual zepeto
#blsearch nyari temen sfs main acc yg jujur. capek gue di unsub pdhal sfs
#blsearch semoga aja anaknya baca menfess ini. Untuk yang namanya Ichi chr Jungkook, namanya bukan Ichi tapi saya manggil dia ichi. Dia itu orang yang trial sama saya tiga hari, maaf akunnya tiba-tiba gk ada di tele, kehapus gitu, saya gk paham. Mau chat kamu tapi id kamu saya lupa. Ichi, Miss you
#blask CW // NSFW 🔞 yis yg kek gini enaknya di apain ya 😁
#blstory kalian pernah gak sih, malu banget sampe ngubah tema telegram dari day ke dark
#blask and #blstory salah ga sih kalo gua anaknya fastresp? gua pernah kepikiran takut orng lain risih karena gua bales nya cpet bnget. kadang kalo ke orng baru gua suka nunggu bbrp menit dulu baru bales, takut takut bnget mereka risih