BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blsearch siapa mau temenan sm tswap rp jungwon satu ini, cunggg
#blpamer random chat hari ini
#blask

Kenapa charaku manis banget?jadi mau macarin diri sendiri
hi tane @abuseful long time no see :[ i hope you're doing well. ^__^ please remember that you're loved well by us, we're so proud and missed you soo much. you had a bf, didn't u? 🙇🏻‍♂ that's good! i'm so happy to hear that!! :] i know you're trying to making peace with your past and you did well tane!!! ♡ OH i love your new name. 🥰

[ps. if you know me, you know me!!]
#BlAsk mending beli icons coret coret atau magz ya? saran dong yis.
#blask pengen macarin diri sendiri ga si??
CW // NSFW
ABAKABSJSBSJHSJSHSJSN 😩 #blpamer
#blsearch mari berteman sama arpi mark yang neomu nomu kIyOwOk !
#blpamer [] (jaga-jaga pake bracket) gemes bgt dkanaknana😰😰
#blask jdi begini ceritanya ... gw nge-bug skrg ni .. i ask my crush that if he want me to still chat him or not .. because he seems disinterested with me at ALL . HE KEEP SHORT REPLY . But then, i didnt expect him to say "idk , sometimes i miss you but i hate you" which make me "wt man bruh" . Gimana ini ? Gw harus move on aja or stay sama dia ?
#blsearch ayyo temenan, oyiss ! nnanti kita main mbum mbum bbaleng 🚗 🚗 . .
#blstory jadi gni sya pnya cp, tpi gtu dia stiap hari sibuk mulu, dan juga slr mulu. Sya slalu fst ke dia, tpi dia, dijawab stiap 1 jam kmudian kdang2 smpe berjam2 gk dijwab. Diblg sibuk jga bngung, soalnya dia stiap hari gtu trs, jdi sya bngung dia emg sibuk ap gmna. Stiap itu sya ngambek sma dia, sya ngerasa sya bkn cpnya, sya ngerasa sya gk di prioritaskn. Sya slalu prioritaskn dia, slalu fst ke dia, tpi dia sndiri slr parah bhkan sya smpet ingin mnyerah. Sya saja slalu brusaha untuk mnjawab chatny walaupun sya sibuk, tpi sya brusaha buat gk slr parah ke dia. Dia slalu mnta maaf ke sya krna dia slr mulu tpi besoknya dia gtu lgi, mnta maaf tpi ttep gtu lgi, sya smpe bosen dnger prmntaan maafny. Jadi sya harus gmna oyis?
#blpamer gemes tapi takut juga wkwk
#blsearch any khh/krnb stan here?
#blstory yisss, mau cerita. jadi aku lagi bingung banget, pengen mutusin kak pacar tapi masih sayang bangettttt 😣 dia sering ninggalin karena sibuk, aku tau kok dia sibuk, tapi aku kesel.... tapi ... kalo dia udah gak sibuk dan ngechat rasanya keselku ilang gitu aja yis soalnya dia manis banget... plis, bingung banget ajsjajsjad.
ini siapa plis, ank anh
#blstory pengen punya pacar
#blstory AKU MALU BANGET SERIUSS AAAAAA GIMANAA YA , haduh malu banget deh pokoknyaa
#blpamer Dia kenapa ya?
#blstory

Ada orang lagi cerita, dia minta saran sama saya. Udah dikasih saran dia bilang

"Kan pengalaman sama kisah orang beda-beda"

Di awal padahal aku dh blg aku ngsh saran sesuai pengalamanku:) dia juga minta saran ya aku kasih..agak kesel