BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
https://t.me/BLFESS/3143?comment=33159

#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
#blsearch ayo bikin gc atau circle? Tapi janji setia ya, no cepu cepu
#blstory https://t.me/BLFESS/3146?comment=33175

gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lah😄👍
#blstory galau, masa lost contact sama pacar sendiri
#blsearch temenan sama rp jaehyun?
@devilhyuvk nemu di comsec, aduh ganteng bener !?!!?
#blhelp minta saran dong enakny putus kekmana. biar ga canggung pas putus
#blask besok pacar saya ulang tahun, boleh minta ucapannya dari kalian? makasih banyak! []
p @.lokaljaehyunn
#Blhelp gue bingung muse, minta tolong boleh? Better Yuta or Taeyong? Thanks in advance, oyis!
#blsearch , apa iy gmw temenan sm uke jjh yg cita".a jadi komika di indo*siar ? 🤔
#blsearch oit oit sini temenan sama rp renjun
#blsearch ayo temenan sama jungkook yiss
CW // NSFW harshword
dijual ceban karena kelebihan hormon 24/7, dibeli ga nangis sumpah #blpamer
#blpamer buat oyis💞💗
#blsearch siapa mau temenan sama ava mark gtg cung!
#blsearch AYO TEMENAN SAMA GUE ? ghosting pipel DNI 😠😠
#blsearch pe yg maen zepeto trs yg pny fams, skui angkot sy !!
#blsearch butuh circle ga? gua ada nih langsung angkut, sekalian Mabar mapia.
halo oyis, sy gamon dia juga gamon *spt nya*, kira" sy hrs chat dia lg atau tdk yh? tp kalaupun sy chat dia ga bakal masuk ke acc dia bcs sy di blok 😁😁😁. sy ingin chat dia di acc clone sy tp tdk berani, jd sy hrs gmn? #blask