#blask and #blstory
Jadi gini yis
Saya ada mantan seme kita udahan karna dia bilang dia gak baik u/ saya karna dia sering slr but i accept about this reason, setelah beberapa bulan kami balikan. Eh tiba tiba dia deak dan dia back gak kasih kabar ke saya itu posisinya kita udah mau nikah rp, pas tau dari famsnya dia uda back.
Setelah itu kita batal nikah karna dia bilang setelah tau rl saya cewek dia bilang dia gak bisa karna dia bxb rprl, tapi alasan dia minta putus ke saya itu bahwa dia GAMON SAMA CRUSH DIA
Menurut oyis gimana?
Jadi gini yis
Saya ada mantan seme kita udahan karna dia bilang dia gak baik u/ saya karna dia sering slr but i accept about this reason, setelah beberapa bulan kami balikan. Eh tiba tiba dia deak dan dia back gak kasih kabar ke saya itu posisinya kita udah mau nikah rp, pas tau dari famsnya dia uda back.
Setelah itu kita batal nikah karna dia bilang setelah tau rl saya cewek dia bilang dia gak bisa karna dia bxb rprl, tapi alasan dia minta putus ke saya itu bahwa dia GAMON SAMA CRUSH DIA
Menurut oyis gimana?
https://t.me/BLFESS/3143?comment=33159
#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
Telegram
mMiAWWw ? ! :D in BOYS LOVE MENFESS
toxic relationship? gapapa lebih bagus tuh lepas. biarin aja dia playing victim, karena semakin di ladenin nanti dia nya semakin menjadi-jadi, tapi kalo oknum kaya gini halal buat di tendang💪🏻
#blstory https://t.me/BLFESS/3146?comment=33175
gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lah😄👍
gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lah😄👍
Telegram
mMiAWWw ? ! :D in BOYS LOVE MENFESS
coba di ajak bicara serius pacarnya, ayo harus berani daripada nanti malah semakin buruk keadaannya (?)