BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

Β© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blstory aku kalo curhat kok enaknya di ch priv yya , kalo kalian gimana yis ?
#blask klo punya anak bulol mn batu enaknya di apain dah?
#blsearch mau repe mark bs? etmin tolonk lemparin
#blpamer gemes bgt tolongπŸ˜”
#blask yis ada yang punya polosannya ngga ? kalau punya boleh drop dibawah yaa , TIA ! <3
#blask siapa yang suka ginii cung ?
#blask w/ #blstory dibilang playvict sama mantan cuma gara gara gue cerita ke temen terus temen gue marah padahal gue cerita juga sewajarnya, ya gue gabisa maksa orang buat benci atau engga nya sama dia dong itukan hak temen gue. padahal gue tau segala permainan dia, beserta temen temennya. kalo mau putus yaudah putus ga usah bawa bawa sibuk lah ga bisa bagi waktu lah, mau logout lah padahal setelah putus sama gue lo aktif aktif aja tuh. sorry ya kalo bahasa gue kasar, baru nyadar aja kalo ternyata gue sebodoh ini percaya percaya aja. menurut kalian gimana yis?
@imorkLie kece dude
mau temenan sama haechan balap g? #blsearch
#blstory yiss gua kan pacaran baru 4harian lah, terus dia sering off belajar oke gue ngertiin kan tapi pas on malah slr gatau ngapain dia dan sama siapa bilangnya si nyimak sesuatu but iknw dia deket sama bbrp mantannya termasuk ada ex seme nya yang msh suka sm dia:) idk harus gimana mau ngomong gua gak enakan wkwk suka kepikiran sendiri. kadang gue mikir "gapapa gue sakit, asal dia sama gue terus" bodoh ya? πŸ˜„
Kenapa nda ada mas seme Yann mau sama aku😭 cape tau aku pengen di bucinin juga iri humphh liat uke lain naa
Kalau ammu mas seme trial yuk kasi id naa ya nnti aku tap
#blstory
#blask malemΒ² gini ngapain ya yis enaknyaπŸ€”πŸ€”
#blpamer GEMES BGT TOLONG
#blask and #blstory

Jadi gini yis
Saya ada mantan seme kita udahan karna dia bilang dia gak baik u/ saya karna dia sering slr but i accept about this reason, setelah beberapa bulan kami balikan. Eh tiba tiba dia deak dan dia back gak kasih kabar ke saya itu posisinya kita udah mau nikah rp, pas tau dari famsnya dia uda back.
Setelah itu kita batal nikah karna dia bilang setelah tau rl saya cewek dia bilang dia gak bisa karna dia bxb rprl, tapi alasan dia minta putus ke saya itu bahwa dia GAMON SAMA CRUSH DIA
Menurut oyis gimana?
#blstory kan ada yang ngajak gua trial, tapi dia malah ilang. gua berhak sedih ga sih? soalnya dia ngilang gitu aja, pdhl gua udh excited bnget pas ketemu dia
https://t.me/BLFESS/3143?comment=33159

#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
#blsearch ayo bikin gc atau circle? Tapi janji setia ya, no cepu cepu
#blstory https://t.me/BLFESS/3146?comment=33175

gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lahπŸ˜„πŸ‘
#blstory galau, masa lost contact sama pacar sendiri
#blsearch temenan sama rp jaehyun?
@devilhyuvk nemu di comsec, aduh ganteng bener !?!!?