#blask w/ #blstory dibilang playvict sama mantan cuma gara gara gue cerita ke temen terus temen gue marah padahal gue cerita juga sewajarnya, ya gue gabisa maksa orang buat benci atau engga nya sama dia dong itukan hak temen gue. padahal gue tau segala permainan dia, beserta temen temennya. kalo mau putus yaudah putus ga usah bawa bawa sibuk lah ga bisa bagi waktu lah, mau logout lah padahal setelah putus sama gue lo aktif aktif aja tuh. sorry ya kalo bahasa gue kasar, baru nyadar aja kalo ternyata gue sebodoh ini percaya percaya aja. menurut kalian gimana yis?
#blstory yiss gua kan pacaran baru 4harian lah, terus dia sering off belajar oke gue ngertiin kan tapi pas on malah slr gatau ngapain dia dan sama siapa bilangnya si nyimak sesuatu but iknw dia deket sama bbrp mantannya termasuk ada ex seme nya yang msh suka sm dia:) idk harus gimana mau ngomong gua gak enakan wkwk suka kepikiran sendiri. kadang gue mikir "gapapa gue sakit, asal dia sama gue terus" bodoh ya? π
#blask and #blstory
Jadi gini yis
Saya ada mantan seme kita udahan karna dia bilang dia gak baik u/ saya karna dia sering slr but i accept about this reason, setelah beberapa bulan kami balikan. Eh tiba tiba dia deak dan dia back gak kasih kabar ke saya itu posisinya kita udah mau nikah rp, pas tau dari famsnya dia uda back.
Setelah itu kita batal nikah karna dia bilang setelah tau rl saya cewek dia bilang dia gak bisa karna dia bxb rprl, tapi alasan dia minta putus ke saya itu bahwa dia GAMON SAMA CRUSH DIA
Menurut oyis gimana?
Jadi gini yis
Saya ada mantan seme kita udahan karna dia bilang dia gak baik u/ saya karna dia sering slr but i accept about this reason, setelah beberapa bulan kami balikan. Eh tiba tiba dia deak dan dia back gak kasih kabar ke saya itu posisinya kita udah mau nikah rp, pas tau dari famsnya dia uda back.
Setelah itu kita batal nikah karna dia bilang setelah tau rl saya cewek dia bilang dia gak bisa karna dia bxb rprl, tapi alasan dia minta putus ke saya itu bahwa dia GAMON SAMA CRUSH DIA
Menurut oyis gimana?
https://t.me/BLFESS/3143?comment=33159
#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
#blstory sebenernya dibilang toxic juga ngga, karena selama gue pacaran sama dia, dia ngetreat gue sebaik mungkin. tapi karena ada satu masalah, dan itu masalah baru banget dihubungan jadi putus. tapi serius, ketikannya manis banget dulu, setelah putus jadi sarkas + nyakitin
Telegram
mMiAWWw ? ! :D in BOYS LOVE MENFESS
toxic relationship? gapapa lebih bagus tuh lepas. biarin aja dia playing victim, karena semakin di ladenin nanti dia nya semakin menjadi-jadi, tapi kalo oknum kaya gini halal buat di tendangπͺπ»
#blstory https://t.me/BLFESS/3146?comment=33175
gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lahππ
gue sering ajak dia deeptalk, ajak ngomong baik2 tapi malah marah2 gajelas kesannya gue yang salah jadi kek yaudah lahππ
Telegram
mMiAWWw ? ! :D in BOYS LOVE MENFESS
coba di ajak bicara serius pacarnya, ayo harus berani daripada nanti malah semakin buruk keadaannya (?)