#blask w/ #blstory dibilang playvict sama mantan cuma gara gara gue cerita ke temen terus temen gue marah padahal gue cerita juga sewajarnya, ya gue gabisa maksa orang buat benci atau engga nya sama dia dong itukan hak temen gue. padahal gue tau segala permainan dia, beserta temen temennya. kalo mau putus yaudah putus ga usah bawa bawa sibuk lah ga bisa bagi waktu lah, mau logout lah padahal setelah putus sama gue lo aktif aktif aja tuh. sorry ya kalo bahasa gue kasar, baru nyadar aja kalo ternyata gue sebodoh ini percaya percaya aja. menurut kalian gimana yis?
#blstory yiss gua kan pacaran baru 4harian lah, terus dia sering off belajar oke gue ngertiin kan tapi pas on malah slr gatau ngapain dia dan sama siapa bilangnya si nyimak sesuatu but iknw dia deket sama bbrp mantannya termasuk ada ex seme nya yang msh suka sm dia:) idk harus gimana mau ngomong gua gak enakan wkwk suka kepikiran sendiri. kadang gue mikir "gapapa gue sakit, asal dia sama gue terus" bodoh ya? π