BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

Β© 12 Juli 2021
Download Telegram
CW // HARSHWORD

#blstory kesel banget anj sama orang yang jelas udah bosen dan males tapi gamau mutusin, bikin hubungan gantung bgst🀺
#blask

Ada yang suka dengerin music? Kalau iya saya punya ch isinya playlist saya. kalau mau bisa komen
#blstory ex gue jcmcmckxmd😩😩😩
#blsearch ada yg mau angkut gua jdi anak gk? Seme, uke, switch, cewe, bebas deh pokoknya. Soalnya pengen bgt punya ortu rp :(
#blsearch sp mau temenan sm kembaran jaeminπŸ₯±πŸ₯±
#blpamer uwu bats wπŸ’˜
#blpamer asli gini doang salting ADUHHH
#blsearch temenan sama rp mark yg lagi ts yuk? rep "sy alay" nnti akan sy chat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
#blask sxs itu enak ga sie?
#blstory aku kalo curhat kok enaknya di ch priv yya , kalo kalian gimana yis ?
#blask klo punya anak bulol mn batu enaknya di apain dah?
#blsearch mau repe mark bs? etmin tolonk lemparin
#blpamer gemes bgt tolongπŸ˜”
#blask yis ada yang punya polosannya ngga ? kalau punya boleh drop dibawah yaa , TIA ! <3
#blask siapa yang suka ginii cung ?
#blask w/ #blstory dibilang playvict sama mantan cuma gara gara gue cerita ke temen terus temen gue marah padahal gue cerita juga sewajarnya, ya gue gabisa maksa orang buat benci atau engga nya sama dia dong itukan hak temen gue. padahal gue tau segala permainan dia, beserta temen temennya. kalo mau putus yaudah putus ga usah bawa bawa sibuk lah ga bisa bagi waktu lah, mau logout lah padahal setelah putus sama gue lo aktif aktif aja tuh. sorry ya kalo bahasa gue kasar, baru nyadar aja kalo ternyata gue sebodoh ini percaya percaya aja. menurut kalian gimana yis?
@imorkLie kece dude
mau temenan sama haechan balap g? #blsearch
#blstory yiss gua kan pacaran baru 4harian lah, terus dia sering off belajar oke gue ngertiin kan tapi pas on malah slr gatau ngapain dia dan sama siapa bilangnya si nyimak sesuatu but iknw dia deket sama bbrp mantannya termasuk ada ex seme nya yang msh suka sm dia:) idk harus gimana mau ngomong gua gak enakan wkwk suka kepikiran sendiri. kadang gue mikir "gapapa gue sakit, asal dia sama gue terus" bodoh ya? πŸ˜„
Kenapa nda ada mas seme Yann mau sama aku😭 cape tau aku pengen di bucinin juga iri humphh liat uke lain naa
Kalau ammu mas seme trial yuk kasi id naa ya nnti aku tap
#blstory
#blask malemΒ² gini ngapain ya yis enaknyaπŸ€”πŸ€”