BLFESS
1.03K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

Β© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blsearch temenan sama duplicate jaemin sini, nnt malem kt ngepet brok
#blstory aduh yis, kok kalian enak banget ya uwu uwu sama pacar kalian, lah gue kok sad terus ya, tiap kali punya pacar pasti aja apes, apalagi sekarang huft! pacar gue ava nya couple an sama orang lain, so sad 😊
#blask If both of us already have a confess each other and play around like 'marry me' and more .... are both of us date or sumthing ? But everytime i said i want him to be my boyfriend he said yes , but nvr want to make it public ... What was that supposed to mean ?
#blpamer liat keyboard gue gaiss emot jametnya sudah tersedia - memudahkan untuk kaum jamettie
#blask πŸ˜„
#blhelp, sub saya ngambek gara gara alter saya ngambek. tolongin dong ini saya harus apa 😭
#blsearch sama mem nct asal Jepang? yuk sekalian sfs. Di hit besok !
wts temen, bayar semampuku aja yis @leejuymon
wts temen, bayar semampunya aja yis @leejuymon
#blstory kenapa johnny makin hari makin ganteng ya yisπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
#blstory MKST L?
#blsearch mau seme jaehyun atau jeno susah banget..
#blask alo oyis cayangg ! ada yyan puna template buat pinned di ch nda yya ? yyan kaya blablabla lee taeyong as fc gituu (?) pokok na buat pin ch gituu . TIA OYIS CAYANGKUU
#blstory ini w bingung mau kit ati atau ketawa 😫😫
#blstory GALAU HIKS
#blask suka sama papa!rp boleh ga sih. galau banget tiap hari, pengen confess tapi takut ☹️
#blstory salah ga si kalo gua confess sama yang udah punya pacar? asli, gua sebelum nya gatau dia udah punya pacar..
#BLHelp juseyo? ☹️
#blstory hehe, aku udah selesai ee nyaaa ! makaacci kak oyis udah ingetin buat cebok <3 ❀️
#blask ganchar ke Guanlin atau Loren?