BLFESS
1.03K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blask ada yang punya gift perang bantal nda?
#blstory mau curhat, jd kemaren gua sempet tuker akun sm cp gua bisa diliat dia masih chtan sm mantannya ini gua gamasalah tp menurut kalian wajar ga si mantannya ini ngasih soal kenangan bareng cp gua? tp dia udh ada cp jg.

trs gua liat nih si cp nya kaya rprl (?) ngatau intinya dia vn cerita gt, dilihat sih cp gua bilang itu gemes sampe di keep vnnya gua bener bener emosi pas itu tapi akhirnya cp gua minta maaf. gmn menurut kalian?
#blstory barusan ada yang jedor gw lagi yis, padahal gw berpawang, wkwk. Tapi gw nya juga merahasiakan hubungan kita dari banyak orang lagi sih yis, tapi capek juga dong nge resp yang kek gini terus.
#Blsearch Temenan sama Jungkook mau ga?
#blask


yis , kalau dia suka apa apa ngadu apa apa manja ke kita itu gimana ya yis? biar ga baperan aja si gue ny
#blsearch siapa mau jadi papanya arpi Jungkook??
#blsearch hloh, temenan sm arpi Min-ju sini, all alowed
#blstory duh galau, udah di baperin sm dia tapi dia nya ternyata udah punya pacar / crush.. ga lagi ihacoy sm orang dha
#blstory SEMALAM KU UDH POTONG GELANG HUHU BEBAS😘💗
#blstory kesel banget akun utama gua ke log out
#blstory oke lanjut dri cerita gua tadi yg masalah tuker akun.

tp cp gua nih udh minta maaf, kalo dia Ngada niatan apa apa cuman bercanda aja.

trs dia kaya janji ga bakal cht an sm mantannya kalo ga bener bener perlu sampe berulang kali minta maaf. Gmn tuh? gua bimbang
#blsearch OYISS, without mention my muse, siapa mau jadi anakku? anw, i'm malesub. leave ur best trace!
um tɑdi mme bɑcɑ ɑdɑ yɑn crush in doi... mɑɑf kkɑ crush mmu @haicall punɑ ku, pweɑse jɑnɑn ddi ɑmbil 😡 !
#blstory yiss, kalo udah liat dia pm beberapa kali nyari patner sxs, lepasin or petrus? takut salah pilih.. apalagi waktu liat dia nyari patner sxs emosi kadang suka ngga terkontrol. saran dong yis
#blsearch temenan sama jeno yuk?
#blask cara manjangin topik sama crush dong yis 😣
#blask yis, kalian punya crush?🤔
#blask. enaknya panggil apa ya buat patner 72Han? terus saranin topik buat ngobrolnya dong hehehe
#blstory p pcrku suka matiin topik, diperpanjang atau tidak diperpanjang atau tidak?
https://t.me/BLFESS/3014

ntu yang punya/pernah punya crush ... gimana caranya kalian ngecrushin orang ... ?