@. PetalsHatred, Hari ini lagi jelek ya moodnya? Inget ya, I will always here for supporting and loving you. Youβre the reason I smile whenever I look at my phone, Jov. Saya juga mau kasih feedback buat apa yang udah kamu lakuin sejauh ini ke saya. Jangan bosen buat jadi penyemangat saya, ya? Saya suka banget liat kamu ngomel ngomel. Get well soon π
#blstory mau curhat, jd kemaren gua sempet tuker akun sm cp gua bisa diliat dia masih chtan sm mantannya ini gua gamasalah tp menurut kalian wajar ga si mantannya ini ngasih soal kenangan bareng cp gua? tp dia udh ada cp jg.
trs gua liat nih si cp nya kaya rprl (?) ngatau intinya dia vn cerita gt, dilihat sih cp gua bilang itu gemes sampe di keep vnnya gua bener bener emosi pas itu tapi akhirnya cp gua minta maaf. gmn menurut kalian?
trs gua liat nih si cp nya kaya rprl (?) ngatau intinya dia vn cerita gt, dilihat sih cp gua bilang itu gemes sampe di keep vnnya gua bener bener emosi pas itu tapi akhirnya cp gua minta maaf. gmn menurut kalian?