BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blstory gua kan tadi break trus galau berat bgt sampe nangis mulu tapi pas diputusin malah gak nangis trus kek biasa aja, sakit hati juga kagak. ini gua kenapa ya... jujur gua bingung sma diri sendiri😭😭
#Blstory jaga jaga [] moots gua ada yang jelekin gua, tapi jelekkin gua ke sahabat gua Wowidhwowiis
#blsearch naik perahu sama Eric 3 hari, mau henteu? geura atuh lat, nanti gue hit. anw, gue sub, ya *mengflirt*
#blstory [] hidup ini sangat flat
#blstory deket sama penulis au, but kalo sekali nyakitin dia bakal abadi di ceritanya ga sih? Jd takut 😭
hi #blsearch yakali gk temenan sama aa jamal?
#blstory + #blask [] oyis pernah ngerasain cape interaksi sama org ga sih? atau cape ketemu org2 banyak gitu, kaya... social batterynya abis gitu lah istilahnya. yuyur saya lagi gitu tp keadaan maksa buat harus ketemu sama banyak org hhh, kadang gaenak banget maksain harus keliatan mood biar ga ngerusak mood org juga😔
#blsearch temenan sama taeyong switch yug, nanti gua kasih kecup megalodon
#blstory [] kucing w hamil anjip, padahal baru umur 5 bulan 😡 w sebagai ortu mrs sgt tidak terima hmz anak w sudah ternodai 😭😭💔
#blsearch [] oyiss syp mwu tukeran playlist spotify sama aku???
#BlStory. sad gasi lo, akhir” ini hubungan gue lg ga akur. terus kmrin kebetulan mensive, ya gue inisiatif buat private channel for him, akal” biar baikan bcs yesterday was our day. terus skrg dianya gak pekaan bener, gue nya didiemin, di singkat typing in, ga peluk, ga cuddle, dianya juga sibuk. sekali chatan juga marahan lagi, apa kga flat? males dha klo ujung”nya gini. pdhl uda jauh” hari gue berekspektasi tinggi mau ngapa”in aja, tapi hasilnya 0. besok” bodoamat an aja dha. capek, g pdl
#blsearch wess temenan sama duplikat sunoo ayo sini, kalo gamau aku santet kamu :)
#blsearch lbf with this dong lonely sicheng !
#blsearch yakali nggak temenan sama duplikat nya jimin, ayo temenan?
#blsearch join gc only boys sini, mau? Lat.
#blstory udah 1 bulan lebih 2 hari putus tapi masih kangen yis padahal udah nyoba ngalihin perhatian ke yang lain tapi masih keinget
#blsearch kak markeu ayo trialan camaa orang berchara haechan yyan tampan😎😎😎😎
@elbowtaeyong ganteng.. 😩😩
izinkan aku memulai #blpamer kali ini yis 🙏 syg kalo ga dipamerin
#blstory ges, kalian pernah gak sih jadi admin ramean suatu grup terus kan ada gc bersama nya buat para admin. tapi tiap kalian tanya di kacangin terus. pantes gak sih kalo kita tuh marah?
#blsearch kiuw aa markeu mari bekawan? Muse lain juga bolee :b