BLFESS
1.04K subscribers
2.88K photos
45 videos
4 files
993 links
RULES SEBELUM SEND MENFESS
https://t.me/BLFESS/16

BOT ACTIVE : @.close

PART OF : @BLPROMOTE
OFFICIAL BOT : @.BLFESS_BOT

© 12 Juli 2021
Download Telegram
#blsearch 72h sm ji changmin the boyz? anw i'm sub
#blsearch nct dream rps yakali ga mau temenan ma njun yg baik hati dan tidak sombong ini👍🏻
#blsearch oyis hhhhhh sy kesepian skli ayo temenan sm mahen
Di tolak itu sakit ya bro:) #blstory .
Btw emg kalo suka sm org harus kenal lama gt? Ga boleh suka pandangan pertama?
#blsearch mau aktifin ch lagi nih, sfs yuk? main acc only.
#blstory lg kangen-kangen nya pas dateng malah bikin bad mood,nyebelin banget
#blstory + #blask kenapa ya kebanyakan ch yang soft typing sekalinya marah marah langsung dikatain gaada attitude? 😔🙏
kesel banget yis, jadi aku kan lagi ngedumel di ch karna tiap pasang board selalu ada yang ngehate. terus pas aku ngedumel eh malah dikatain kaya "wkwk typing sok imut akhirnya ketauan deh sikap aslinya suka marah marah"
demi jamal ini teh nyebelin banget, sampe aku ngeresting ch gara gara kaya beginian doang 😤
#blstory gua kan tadi break trus galau berat bgt sampe nangis mulu tapi pas diputusin malah gak nangis trus kek biasa aja, sakit hati juga kagak. ini gua kenapa ya... jujur gua bingung sma diri sendiri😭😭
#Blstory jaga jaga [] moots gua ada yang jelekin gua, tapi jelekkin gua ke sahabat gua Wowidhwowiis
#blsearch naik perahu sama Eric 3 hari, mau henteu? geura atuh lat, nanti gue hit. anw, gue sub, ya *mengflirt*
#blstory [] hidup ini sangat flat
#blstory deket sama penulis au, but kalo sekali nyakitin dia bakal abadi di ceritanya ga sih? Jd takut 😭
hi #blsearch yakali gk temenan sama aa jamal?
#blstory + #blask [] oyis pernah ngerasain cape interaksi sama org ga sih? atau cape ketemu org2 banyak gitu, kaya... social batterynya abis gitu lah istilahnya. yuyur saya lagi gitu tp keadaan maksa buat harus ketemu sama banyak org hhh, kadang gaenak banget maksain harus keliatan mood biar ga ngerusak mood org juga😔
#blsearch temenan sama taeyong switch yug, nanti gua kasih kecup megalodon
#blstory [] kucing w hamil anjip, padahal baru umur 5 bulan 😡 w sebagai ortu mrs sgt tidak terima hmz anak w sudah ternodai 😭😭💔
#blsearch [] oyiss syp mwu tukeran playlist spotify sama aku???
#BlStory. sad gasi lo, akhir” ini hubungan gue lg ga akur. terus kmrin kebetulan mensive, ya gue inisiatif buat private channel for him, akal” biar baikan bcs yesterday was our day. terus skrg dianya gak pekaan bener, gue nya didiemin, di singkat typing in, ga peluk, ga cuddle, dianya juga sibuk. sekali chatan juga marahan lagi, apa kga flat? males dha klo ujung”nya gini. pdhl uda jauh” hari gue berekspektasi tinggi mau ngapa”in aja, tapi hasilnya 0. besok” bodoamat an aja dha. capek, g pdl
#blsearch wess temenan sama duplikat sunoo ayo sini, kalo gamau aku santet kamu :)
#blsearch lbf with this dong lonely sicheng !
#blsearch yakali nggak temenan sama duplikat nya jimin, ayo temenan?