#blstory + #blask kenapa ya kebanyakan ch yang soft typing sekalinya marah marah langsung dikatain gaada attitude? 😔🙏
kesel banget yis, jadi aku kan lagi ngedumel di ch karna tiap pasang board selalu ada yang ngehate. terus pas aku ngedumel eh malah dikatain kaya "wkwk typing sok imut akhirnya ketauan deh sikap aslinya suka marah marah"
demi jamal ini teh nyebelin banget, sampe aku ngeresting ch gara gara kaya beginian doang 😤
kesel banget yis, jadi aku kan lagi ngedumel di ch karna tiap pasang board selalu ada yang ngehate. terus pas aku ngedumel eh malah dikatain kaya "wkwk typing sok imut akhirnya ketauan deh sikap aslinya suka marah marah"
demi jamal ini teh nyebelin banget, sampe aku ngeresting ch gara gara kaya beginian doang 😤
#blstory + #blask [] oyis pernah ngerasain cape interaksi sama org ga sih? atau cape ketemu org2 banyak gitu, kaya... social batterynya abis gitu lah istilahnya. yuyur saya lagi gitu tp keadaan maksa buat harus ketemu sama banyak org hhh, kadang gaenak banget maksain harus keliatan mood biar ga ngerusak mood org juga😔